Bibir Manis Taehyung Dijilati Oleh Anjing Kesayangannya, Netizen : Akun Ingin Jadi Anjingnya

- 11 April 2021, 17:01 WIB
/

EDITORNEWS - Taehyung alias V BTS, yang menjadi primadona dari para penggemar khususnya wanita. Taehyung sendiri adalah salah satu personil boyband BTS yang memiliki kepopuleran yang tinggi.

Paras Taehyung yang tampan, suara nan nyaring didengar, serta tingkah lakunya yang lucu membuat para penggemar makin luluh dengan idol yang satu ini.

Kepribadian dari Taehyung yang gemar bercanda dan usil, membuatnya semakin banyak dicintai oleh para penggemar. Selain dikenal dekat dengan anggota lain, Taehyung juga dikenal dekat dan menyayangi hewan peliharaannya.

Baca Juga: Song Joong Ki Jadi Guy Alias Homo dalam Drama Vincanzo Terbaru, Netizen: Duda Keren Kena Mental

Baca Juga: BTS Gelar Konser 'Bang Bang Con' 17 April Ini ! Yuk Simak Cara Nontonnya

Dalam unggahan instagram @pbpj.bts pada 11 April 2021, memperlihatkan Taehyung yang sedang bermain dengan seekor anjingnya yang imut.

Namun hal yang tak terduga dalam unggahan tersebut terjadi ketika bibir Taehyung dijilati oleh anjing imut nya. Lantas hal tersebut memancing komentar dari kalangan netizen yang melihat postingan tersebut.

"Aku ingin mati dan menjadi anjing berikutnya yang akan ku miliki setelah yeontan sayangnya mati", komentar netizen dengan nama akun @tannu_77.

"I am jealous of yeontan (nama anjing dari Taehyung)", komentar netizen dengan nama akun @gauri_1930_.

"Aku ingin jadi Yeontan", komentar dari salah satu netizen dengan nama akun instagram @marlatisaelias.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x