Arya Saloka Ceritak Trik Beli Motor Baru Tanpa Minta Izin ke Putri Anne

- 10 April 2021, 11:32 WIB
Arya Saloka dan Putri Anne
Arya Saloka dan Putri Anne /instagram.com/@arya.saloka

EDITORNEWS - Rumah tangga pasangan suami istri Arya Saloka dan Putri Anne jarang menjadi sorotan publik.

Setelah mereka menikah ditahun 2017 lalu, mereka di karuniakan satu anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Nama Arya Saloka menjadi populer usai dirinya, bermain dalam adegan Sinetron Ikatan Cinta yang membuat banyak penonton menganguminya.

Sempat disorot perihal kedekatan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo, namun mereka berdua membantah kalau tidak ada jalinan asmara yang terhubung.

Baca Juga: Lesty Kejora Bocorkan Pernikahannya Dengan Rizky Billar Dalam Waktu Dekat, Benarkah Bulan Juli Ini?

Belum lama ini Arya Saloka sempat berbincang kepada salah satu fans dalam Ikatan Cinta yaitu Ayu Dewi, Ayu Dewi bertanya kepada Arya Saloka perihal hadiah yang di belinya.

Berdasarkan penuturan dari pemeran Aldebaran ini bahwa istrinya Putri Anne merupakan pecinta serial Sons of Anarchy sehingga ia menyarankan Arya Saloka agar membeli motor Harley Davidson. 

Namun kendati saat Arya ingin membeli motor tersebut, Putri Anne malah justru melarangnya sehingga membuat bapak satu anak ini membeli motor Triumph tanpa sepengetahuan istrinya.

Gue kirim foto kan, bagus gak gitu. (Katanya) ya ampun bang mau beli apaan sih, gak ada gak ada Wah gak jadi nih, ujarnya dalam kanal YouTube Mrs. Ayu Dewi.

Baca Juga: Rayakan Ultah Sehun EXO Ke-28, Fans Sultan Sewa Pulau di Korea Selatan

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah