Mobil dari Tim Jordi Onsu Masuk Jurang, Sebut Kejadian Diluar Nalar dan Kasat Mata Manusia

- 9 April 2021, 16:49 WIB
Mobil Dari Tim Jordi Onsu Masuk Jurang, Sebut Kejadian Diluar Nalar Dan Kasat Mata Manusia
Mobil Dari Tim Jordi Onsu Masuk Jurang, Sebut Kejadian Diluar Nalar Dan Kasat Mata Manusia /

EDITORNEWS - Jordi Onsu mengkonfirmasi bahwa salah satu mobil kru dari program ‘Kakak Beradik Journey’ mengalami kecelakaan dan masuk ke sebuah jurang, kejadian tersebut terjadi pada jum’at malam 8 Maret 2021.

“sesuatu telah terjadi yang diluar nalar dan kasat mata manusia, maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke Jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim” tulis Jordi di akun instagramnya.

Diakui Jordi bahwa mobil tersebut mengalami rem blong dan masuk ke jurang, tetapi Ia mengkonfirmasi bahwa seluruh tim yang ikut di dalam perjalanan tersebut selamat.

Baca Juga: Pendapatan Fantastis RM BTS, 5.2 Kali Kekayaan Total Presiden Jokowi

Baca Juga: Zaskia Sungkar Ceritakan Menjadi Ibu, Nagita Slavina Menangis Terharu

“kemarin kamis wage malam jum’at kliwon sekitar pukul 17.05 salah satu mobil tim mengalami rem blong dan masuk ke jurang di kecamatan Poncokusumo, puji syukur Alhamdulillah semua tim selamat sehat selamet” tulis Jordi Onsu.

Selain itu Jordi mengatakan bahwa akan kembali ke 2 lokasi gunung untuk melakukan pembersihan.

Jordi mengatakan bahwa keselamatan seluruh tim adalah yang utama, dan memutuskan untuk tidak melanjutkan proses syuting ke lokasi selanjutnya.

Untuk penjelasan selanjutnya terkait kejadian tersebut, Jordi mengaku akan menjelaskan dalam video vlog keempat yang akan ditayangkan.

Kakak beradik Journey adalah sebuah tayangan journey yang bertemakan horor, dengan berbagai konten mistis dan dibawakan oleh Jordi Onsu serta beberapa rekannya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x