Pendapatan Fantastis RM BTS, 5.2 Kali Kekayaan Total Presiden Jokowi

- 9 April 2021, 16:15 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS - RM BTS merupakan leader dari grub idol asal Korea Selatan BTS, RM dikenal sebagai leader, Rapper, Produser dan penulis lagu dalam BigHit Entertainment.

Peranya yang merangkap banyak hal ini menjadikanya sebagai anggota yang sangat bertalenta, bila banyak penggemar yang berasumsi bahwa ia memiliki kekayaan yang sangat banyak diantara para anggota lainya.

Dilansir dari Kpopstarz, Sesuai data dari Celebrity Net Worth, RM memiliki jumlah total kekayaan bersih sekitar $ 20 juta dollar, atau sekitar Rp.290 Milyar bila dirupiahkan.

Baca Juga: Bocoran Attack On Titan Chapter 139 : Kematian Eren Yaeger Ditangan Mikasa

Baca Juga: NCT Berhasil Pecahkan Rekor yang Dipegang H.O.T

Dilansir dari seputartangsel.pikiran-rakyat.com, berdasarkan data dari LHKPN KPK tahun 2020, total kekayaan yang di miliki presiden Joko Widodo adalah sejumlah Rp.54 Miliar, tepatnya Rp54.718.200.893.

Maka bila dibandingkan, Jumlah kekayaan RM setara dengan 5,2 kali dari jumlah kekayaan total yang dimiliki Presiden Jokowi.

RM berhasil mendapatkan banyak penghasilan melalui berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan BTS, Album BTS, Album Solo, begitu juga lewat sejumlah lagu yang telah ia ciptakan.

RM juga merupakan anggota termuda dalam Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA), ia telah memiliki sekitar 160 lagu yang telah terdaftar.

Baca Juga: Victoria F (x) Resmi Meninggalkan SM Entertainment

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x