Prilly Akui Pada Boy William Belum Kepikiran Menikah Dalam Waktu Dekat

- 28 Maret 2021, 16:27 WIB
Ilustrasi cincin nikah.
Ilustrasi cincin nikah. /Pixabay/Jeff Balbalosa/PIXABAY


EDITORNEWS - Aktris cantik Prilly Latuconsina baru-baru ini melalui kanal YouTube Boy William mengatakan bahwa Ia belum terfikir untuk menikah dalam waktu dekat.

Prilly saat ini mengaku tengah sibuk dengan projek yang tengah dijalaninya, seperti bermain film, series, bahkan menjadi produser dalam film buatannya sendiri.

Saat ditanya Boy wiliam tentang apakah Prilly tipe orang yang tidak mau menikah?

Baca Juga: Jin BTS Tak Terima Wajah Gantengnya Dinistakan : Minta Maaf Pada Wajahku !

Baca Juga: Baekhyun EXO Dituduh Sembunyikan Wanita Dirumah, Begini Fakta yang Sebenarnya

Prilly mengatakan bahwa Ia belum melihat dirinya akan menikah dalam waktu dekat.

"Sebenarnya bukan tidak mau menikah, tetapi gue belum melihat diri gue bakalan nikah dalam waktu dekat dan gue bukan tipe cewek yang kepengen banget nikah" jawab Prilly.

Selain itu Boy bertanya bahwa bagaimana jika suatu saat Prilly tidak mempunyai keturunan, apakah itu tidak masalah baginya?

Wanita yang sempat melejit lewat perannya di sinetron 'Ganteng-ganteng srigala' ini mengaku bahwa tujuan hidupnya bukanlah untuk reproduksi saja.

"Loh, gak papalah, gue hidup di dunia ini bukan untuk reproduksi doang, dan gue yakin Tuhan menciptakan gue bukan untuk bikin anak doang cuy, dan gue udah bilang ke bokap gue dan bokap gue bilang gak papa, karena orang tua gue adalah orang tua yang terbaik, ter-opend minded"

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah