Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021: Usai Sembuh Andin Mulai Genit Menggoda Aldebaran yang Begitu Kaku

- 9 Maret 2021, 05:39 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta ,9 Maret 2021: Mamah Sarah Terlibat Lagi Kebohongan Dengan Elsa, Tutupi Kasus Roy
Sinopsis Ikatan Cinta ,9 Maret 2021: Mamah Sarah Terlibat Lagi Kebohongan Dengan Elsa, Tutupi Kasus Roy /Tangkapan Layar RCTI+/

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta 9 Maret 2021 sudah memasuki episode 194, sinetron ini tayang setiap hari pukul 19:30 WIB hanya di RCTI.

Dalam episode semalam menceritakan Andin yang sudah sembuh dari pasca kecelakaan nya dan kondisi mama rosa yang sudah membaik setelah melihat Andin baik-baik saja.

Diperjalanan menuju pulang Andin dengan ulah genit mencoba untuk merayu Aldebaran yang begitu sangat kaku dalam urusan wanita.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Makanan Untuk Pengantin Gula

Baca Juga: Peran Dayang, Chae Seo Eun Malu Saat Aksi Melekat Akrab Dengan Shin Hye Sun di Drama ‘Mr.Queen, Ada Apa? Simak

Melihat Andin sudah membaik Kiki sontak gembira dan menyampaikan kepada Mirna bahwa tujuan nya pingin secepatnya Aladin on the way, bisa terwujud.

Di sisi lain menceritakan tentang Michelle dan Angga yang sudah membaik pasca mereka sempat bentrok, karena Angga cemburu Michelle dekat dengan yang Rafael.

Sementara itu menceritakan tentang Elsa yang masih binggung harus mengatakan apa kepada Nino terkait putri kandung Nino yang sudah dirinya buang ke panti asuhan, Elsa juga meminta bantuan solusi kepada mama Sarah.

Baca Juga: Lee Min Ho 2006 Vs 2021, Sebut Makin Tua Makin Ganteng, Kamu Suka Yang Mana?

Baca Juga: Lee Min Ho Tak Lagi Tunjukan Kehidupan Asmara, Siapakah Kekasih Lee Min Ho Saat Ini?, Yuk Kepoin di Sini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah