Sudah Kebelet Nikah, Atta Halilintar Ingin Segera Mempertemukan Aurel pada Keluarga Besarnya

- 2 Maret 2021, 10:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah /@attahalilintar/

EDITORNEWS - Rencana pernikahan Aurel dan Atta sudah di depan mata, rupanya Aurel sudah bertemu keluarga besar sang pujaan hatinya.

Dalam kanal Youtube Atta Halilintar menuturkan Atta sudah membicarakan rencana pernikahan kepada keluarga dekatnya dan ingin segera mempertemukan Aurel ke keluarga besarnya itu.

"Ngobrol minta doa, minta restu, minta berkahnya, sungkem paling gak memberitahukan semua keluarga dekat gitu loh, mungkin resepsinya belum sekarang ya jadi kemungkinan selyruh keluarga besar gak semua dateng apalagi di luar negeri itu kayaknha susah banget buat dateng, karena itu nanti baru habus lebaran itu kayaknya kita laksanakan jadi kemarin ngomong ke kakek," ucap pria kelahiran 1994 itu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare yang Wajib Dipakai Mulai Usia 25 Tahun

Anak pertama dari pasangan Lenggogeni Faruk dan Halilintar itu mengatakan akan mengadakan akad nikah terlebih dahulu dan resepsi akan diselenggatakan pada bulan Mei mendatang setelah selesai lebaran.

Ketika bertemu dengan kakek dab neneknya atta mengungkapkan kegembiraanya dan berharap doa restu dari keduanya.

Aura kegembiraan itu dipancarkan Atta saat mengucapkan, "Tanggapan mereka alhamdulillah positif, pokoknya di dia usia kan yang baik ya pokoknya bahagialah dapat doa dari nenek,".

Baca Juga: Chanyeol EXO Nyanyikan Lagu Bad Guy Billie Elish Pada Peran Drama Musikalnya Loh 

Baca Juga: Kemenkes dan Halodoc Sepakat Jalin Kerja Sama untuk Percepat Program Vaksinasi Covid-19 di Indonesia

Ketika ditanyai apa pesan dari sang nenek, Atta mengungjapkan bahwa, "Pesannya semoga bisa mengarahkan istri nanti ke hal yang lebih baik,".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah