Dijamin Nangis! 8 Lagu Persahabatan K-Pop Yang Wajib Kamu Dengarkan, Salah Satunya dari BTS loh

- 25 Februari 2021, 18:51 WIB
K-Pop menyuguhkan lagu-lagu yang bernuansa persahabatan
K-Pop menyuguhkan lagu-lagu yang bernuansa persahabatan /

EDITORNEWS - Persahabatan adalah suatu hubungan yang membuat pribadi sesorang lebih loyalitas dan jiwa sosial tinggi.

Begitu juga dengan kita yang tentunya membutuhkan sahabat dalam hidup. Saling membantu, saling percaya dan saling menyemangati adalah inti dari persahabatan.

Nah kali ini K-Pop menyuguhkan lagu-lagu yang sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari arti sebenarnya dari persahabatan.

Baca Juga: Militer Myanmar di Blokir Facebook, Ada Apa Gerangan? Simak Ungkapnya

Baca Juga: Adegan Ciuman Hani EXID dan Baek Sung Chul pada Drama How To Be Thirty, Intip Keromantisannya di Sini

Dikutip Editornews dari Soompi pada 25 Februari 2021, membagikan beberapa rekomendasi lagu yang bernuansa persahabatan. Nah apa saja judul lagu-lagu tersebut?, Mari kita ulas satu persatu.

1. SEVENTEEN 'Api Unggun'                                                                                                        Pada lagu ini memberikan kamu gambaran persahabatan bagaikan api unggun yang mampu memberimu suatu kehangatan. Jadi dari lagu ini kamu bisa mengerti nuansa kehangatan dari persahabatan.

2. Taeyeon Girls 'Generation - i'm All Ears'                                                                                  Pada lagu ini mengisahkan tentang cara menenangkan sahabat dengan mendengarkan mereka hingga mereka merasa lega dan kembali ceria.

3. Res Velver 'Ladies Night'                                                                                                        Lagu ini mengisahkan tentang kenangan indah persahabatan yang sudah ditumpuk dalam waktu yang lama.

4. ATEEZ 'Terima Kasih'                                                                                                              Pada lagu ini memberimu gambaran bahwa kamu harua bersyukur bila memiliki teman yang mengerti dirimu. Tentunya hal ini sangat menginspirasi kita bahwa sebaiknya hargailah teman selagi mereka ada untuk kita.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x