SHINee Berhasil Mencapai Nomor 1 di Tangga Lagu Global, Menduduki Puncak Tangga Lagu Itunes di 45 Negara

- 23 Februari 2021, 20:33 WIB
 SHINee setelah ‘comeback’
SHINee setelah ‘comeback’ /


EDITORNEWS – SHINee setelah ‘comeback’ merilis album baru mereka yang berjudul ‘Don’t Call Me’. Album tersebut berhasil dalam menunjukkan kekuatan bintang mereka yang melanda seluruh dunia.

Album ketujuh tersebut rilis pada hari senin, untuk pertama kalinya dalam dua setengah tahun, berhasil mendarat di puncak tangga lagu album teratas iTunes di 45 Negara termasuk AS, Inggris, Jerman dan Kanada, kata manajemen.

Perusahaan SM Entertainment Selasa. Itu juga menduduki beberapa tangga lagu di Korea serta di Cina dan Jepang.

Baca Juga: Style Rambut Wanita Trend Rekomendasi 2021

Baca Juga: Marcella Daryani, Pemeran Bella di Sinetron Anak Jalanan Melangsungkan Pernikahan

Grup beranggotakan empat orang ini akan membawakan lagu utama, yang juga disebut ‘Don’t Call Me’, untuk pertama kalinya yang akan disiarkan langsung melalui salurannya di YouTube dan Naver's V Live.

Dikutip Editornews dari akun instagram @koreadispatch pada 23 Februari 2021, SHINee, album lengkap ke-7 mencapai No.1 di tangga lagu global. Grup SHINee menyapu #1 di tangga lagu global dengan merilis album baru. Album ke-7 SHINee ‘Don’t Call Me’ dirilis pada tanggal 22 dan menduduki peringkat #1 di 45 negara dan wilayah di seluruh Dunia di Tangga Album Teratas iTunes.

Dikutip Editornews dari akun instagram @koreadispatch pada 23 Februari 2021, ‘Don’t Call Me’ menjadikannya # 1 di AS, Kanada, Inggris, Jerman, UEA, Australia, Singapura, Brasil, Cile, Kolombia, Denmark, HK, India, dan negara lain. Juga, itu peringkat No.1 di Yes24, Toko Buku Kyobo dan tangga album domestik lainnya.

Juga menempati peringkat 1 di China's QQ Music dan Japan's Line Music alum Top 100 dan banyak lagi.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Facelift akan Gelar Pameran di 10 Kota, Simak Titik Lokasinya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x