Tampil Fresh Dan Natural, Begini Tutorial Make-Up Praktis Ala Anak Sekolah

- 23 Februari 2021, 05:09 WIB
Ilustrasi perlengkapan kosmetik.
Ilustrasi perlengkapan kosmetik. /- Foto : Pixabay/

EDITORNEWS - Make Up lebih dikenal dengan kegiatan mengubah penampilan dari bentuk asli sebenarnya dengan bantuan bahan alat kosmetik.

Istilah Make Up lebih sering ditunjukan kepada pengubahan bentuk wajah, meskipun sebenarnya seluruh tubuh bisa di rias.

Perkembangan zaman yang semakin maju tampaknya membuat makeup menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari para wanita, termasuk juga bagi pararemaja yang masih duduk di bangku SMA.

Baca Juga: Mengapa Pahit Itu Lebih Baik: 5 Makanan Pahit yang Harus Anda Masukkan ke dalam Makanan Anda, Buat Kesehatan

Baca Juga: Bule Cantik Viral Jualan Roti Goreng Toping Makanan Anjing dan Kucing di Bali, Murah Banget!

Kerap menggunakan Make Up saat hendak pergi sekolah, sebaiknya kamu juga harus tahu Make Up seperti apa yang cocok untuk diaplikasikan pada wajah agar tidak tampak terlihat menor dan berlebihan.

Bagi remaja yang masih bersekolah, penting untuk mengenakan Make Up yang natural dan fresh agar tidak melanggar aturan sekolah, sehingga meningkatkan rasa percaya diri dan terlihat segar dan Glowing.

Nah disini kita bahas bagaimana sih cara Make Up yang ringan dan praktis dengan mengaplikasikan ke muka supaya tampah cerah dan natural. Simak penjelasannya:
1. Gunakan Moisturizer yang cocok dengan jenis kulitmu
Moisturizer merupakan pelembab bertekstur lotion atau krim yang digunakan untuk mencegah sekaligus mengatasi kulit kering. Jika tipe kulitmu berminyak, pilihlah moisturizer dengan formula yang ringan. Moisturizer juga bisa menutrisi wajah sehingga terhindar dari berbagai masalah seperti iritasi dan jerawat.

2. Ganti foundation dengan BB cream yang memiliki tekstur lebih ringan
Bagi kalian yang memiliki noda atau bekas jerawat yang mengganggu, lebih baik gunakan BB cream untuk menyamarkan noda pada kulit yang bahan nya tidak berat supaya tidak nampak lebih tebal dan kelihatan natural.

Baca Juga: Amanda Manopo Buka Suara Terkait Isu Dirinya tidak Bersama Billy Syahputra

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x