Tanggapi Kabar Pernikahan Mantan Istri, Deddy : Kalina Nikah Bukan Baru Sekali, Sudah Berkali-Kali

- 21 Desember 2020, 09:54 WIB
Deddy Corbuzier dan anak dari hasil pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier.
Deddy Corbuzier dan anak dari hasil pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier. /Instagram.com/@azkacorbuzier/

EDITORNEWS - Serangkaian persiapan untuk acara pernikahan, dari mulai  prewedding sudah dilakukan oleh Kalina dan Vicky yang dikabarkan akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Seperti dalam artikel Editornews yang berjudul "Pernikahan Seumur Jagung Kalina Ocktaranny, Siap Dipersunting Vicky Prasetyopada 16 Desember 2020 lalu.

Terkait rencana tersebut, ternyata Deddy Corbuzier selaku mantan suami dari Kalina yang mengikat sebuah janji pernikahan pada 2004 lalu, masih mau membuka suara.

Baca Juga: Mendiang Chadwick Boseman Raih Penghargaan di NYFCC

"Kalau ditanya sama saya, menurut saya terlalu cepat. Kalina ini nikahnya bukan baru sekali, sudah berkali-kali," kata Deddy dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real pada Minggu 20 Desember 2020.

Deddy Corbuzier mengaku bahwa ia tidak percaya akan adanya cinta pada pandangan pertama.

Baca Juga: RAN Tutup Tahun Dengan Orang Yang Paling Kubenci Single Terbarunya

"Saya tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Pandangan pertama menurut saya pribadi, pandangan pertama bukan cinta, itu nafsu dan kepentingan," ujar Deddy.

Di luar pendapatnya tersebut, Deddy mempersilakan dan mendoakan keputusan terbaik jika Kalina dan Vicky sudah mantap untuk menikah.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x