Artis Tanah Air, Raisa Masuk Kategori Asia's 100 Digital Stars Majalah Forbes

- 16 Desember 2020, 17:21 WIB
Raisa Andriana
Raisa Andriana /diambil dari Instagram resmi @raisa6690

EDITORNEWS - Raisa Andriana seorang penyanyi wanita Indonesia berparas cantik dan memiliki suara khas, masuk kedalam kategori Asia's 100 Digital Star's versi majalah Forbes.

Dalam Asia’s 100 Digital Stars’ versi majalah Forbes Raisa masuk dalam daftar 100 selebriti Asia Pasifik paling berpengaruh selama 2020.

Penyanyi kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 itu, dapat dikatakan sebagai penyanyi solo yang memiliki banyak prestasi di bidang musik. Maka tak heran Ia sampai mampu masuk ke dalam daftar 100 selebriti Asia Pasifik yang berpengaruh selama 2020.

Baca Juga: Paris Kembali Terapkan Jam Malam

Dalam Asia’s 100 Digital Stars’ versi majalah Forbes Selain Raisa, ada pula artis Agnez Mo dan Cinta Laura yang masuk ke dalam daftar tersebut.

Kemudian dari daftar Asia's 100 Digital Stars yang dikeluarkan oleh Forbes, juga memperlihatkan bahwa mereka memiliki pengaruh yang besar terhadap masyarakat terutama eksistensinya melalui media sosial.

Baca Juga: Presiden : Tanpa Kejaksaan yang Bersih, Satu Fondasi Penting Pembangunan Nasional Juga akan Rapuh

Raisa membuktikan hal itu meski terbatas melakukan konser namun ia tetap bisa merilis lagu dan sukses di pasar musik Tanah Air.

Istri dari aktor Hamish Daud itu memilii karier di dunia musik Indonesia yang gemilang. Raisa telah menggeluti jagat dunia hiburan selama 10 tahun.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x