Beredar Kemasan Snack Pesawat Garuda Foto Kaesang Putra Jokowi, Netizen: Ditarik Ganti Ghozali Everyday

- 17 Januari 2022, 07:27 WIB
Heboh gambar ilustrasi wajah Kaesang Pangarep muncul di kemasan snack yang dibagikan kepada penumpang pesawat Garuda Indonesia, epidemiolog UI Dokter Pandu Riono usul diganti gambar wajah Ghozali Everyday.
Heboh gambar ilustrasi wajah Kaesang Pangarep muncul di kemasan snack yang dibagikan kepada penumpang pesawat Garuda Indonesia, epidemiolog UI Dokter Pandu Riono usul diganti gambar wajah Ghozali Everyday. /Foto: Twitter @drpriono1/

EDITORNEWS.ID - Putra bungsu Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep  selalu rame di perbincangkan netizen, sebelumnya Ia juga sempat dilaporkan ke KPK oleh dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun.

Baru-baru ini beredar foto paket makanan di pesawat Garuda Indonesia di sebuah kemasan makanan ringan atau snack pesawat Garuda Indonesia.

Ternyata foto viral itu merupakan paket makanan yang disediakan maskapai garuda  dalam penerbangan Desember tahun 2021 lalu.

Akibat viralnya snack bergambar Kaesang Pangarep di pesawat Garuda Indonesia itu, sejumlah tokoh publik ikut bersuara. Salah satunya adalah Dokter Eva Sri Diana Chaniago.

Baca Juga: Kecelakaan Travel Sigra di Desa Jelutih 4 Orang Meninggal Dunia, Sopir Truk Sempat Melarikan Diri

Dokter Eva menduga, snack tersebut dibuat oleh perusahaan produsen milik Kaesang Pangarep yang bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia Tbk.

"Wah Mas Kaesang punya bisnis buat snack juga ya ?

Wah kerjasama sama Garuda ya ?" kata Dokter Eva, dikutip Editornews.id dari akun Twitter @EvaSriDiana_Dr pada Minggu, 16 Januari 2022.

Dokter Eva mempertanyakan, apakah kerja sama tersebut dilakukan melalui tender agar tak dikira bagian dari kolusi, korupsi, dan nepotisme (KKN).

"Pasti lewat tender ya ? Biar nda dikira KKN..," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x