Dukung Pemerintah Atasi Dampak Pandemi, FIFGRUP Kolaborasi Gulirkan Dana ke 588 UMKM

- 26 Maret 2021, 12:44 WIB
Branch Head FIFGRUP Bangko menyerahkan secara simbolis kepada Elda Susanti seorang pelaku umkm pedagang sayur
Branch Head FIFGRUP Bangko menyerahkan secara simbolis kepada Elda Susanti seorang pelaku umkm pedagang sayur /

 

EDITORNEWS - Upaya pemerintah melakukan percepatan pemulihan kondisi ekonomi akibat pandemi terus digerakkan. Hal ini dilakukan agar ekonomi masyarakat dapat segera bangkit.

Tidak hanya pemerintah, upaya pemulihan kondisi ekonomi ini juga dilakukan oleh perusahaan-perusahaan dan pihak swasta.

Sebagai salah satu perusahan yang cukup besar di tanah air, PT Federal International Finance (FIFGROUP) juga turut terlibat dalam upaya pemulihan ekonomi saat ini.

Baca Juga: PPKM Mikro Berjilid, FRONTAL Minta BBM Bersubsidi Untuk Driver Online Roda 2 dan Roda 4

Baca Juga: Baim Wong Bangga Baby Kiano Raih Penghargaan Fashionable Kids

FIFGRUP bersama empat lembaga Astra yang bernaung di bawah Astra Grup meluncurkan dana bergulir tanpa bunga bagi 588 UMKM.

Dilansir dari siaran pers FIFGRUP, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam pengembangan dan pembinaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) pada masa pandemi, FIFGRUP menyelengarakan Kick Off yang dirangkai bersamaan dengan Webinar bertajuk "Kolabirasi Pembinaan dan Pengembangan UMKM"?

"Program Dana Bergulir dalam Pilar Pemberdayaan Masyarakat ini sejalan dengan filosofi Catur Dharma Astra, Corporate Affairs Policy PT Astra International Tbk serta Corporate Strategy FIFGROUP, di mana kita harus senantiasa berusaha mencapai yang terbaik dan menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara," tutur Margono Tanuwijaya Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP saat membuka Kick Off tersebut Kamis 25 Maret 2021.

Ditambahkan Margono, pihaknya juga mendukung para pelaku usaha yang mau maju untuk mengembangkan usahanya dengan memberikan berbagai pelatihan bagi UMKM dengan daerah pengembangan UMKM dan program lainnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah