Daya Kunjung yang Meningkat, Akan Berpegaruh Terhadap SDM

- 4 Februari 2021, 12:15 WIB
Hotel W Seminyak, Bali
Hotel W Seminyak, Bali /marriott.com/

EDITORNEWS - Indonesia merupakan negara yang kaya akan SDA, SDM, keindahan alam yang meliputi pergunungan, laut, dan daratan yang unik.

Sehingga banyak wisatawan, baik dari dalam lokal maupun luar negeri yang berkunjung di Indonesia untuk menikmati keindahan alam.

Disamping itu pertumbuhan pembangunan juga semakin pesat, seperti ditempat wisata atau tidak jauh dari tempat wisata tersedia hotel dengan berbagai nuasa sehingga membuat daya kunjung wisatawan meningkat.

Baca Juga: Kembangan Potensi yang Dimiliki Anak Pesantren Melalui Kemitraan dengan Lembaga Islam

Baca Juga: TikTok Memunculkan Fitur Baru Dan Notifikasi Untuk Konten Menyesatkan

Founder Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) Inan Madewa mengatakan, kami yakin bisa memberikan pembekalan maksimal dalam bidang perhotelan dengan kurikulum yang kekinian mengikuti perkembangan dunia pariwisata saat ini,  bekerja sama dengan Kalbis Institute yang juga merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang di kelola secara profesional.

Enhaiier Corporation adalah organisasi yang berisi alumni dari NHI atau lebih dikenal National Hotel Institute di Bandung, sehingga akan berpegaruh terhadap penambahan tenaga kerja di hotel.

Artikel ini dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com melalui network PR dengan judul, Indonesia Negara yang Indah, SDM Perhotelan akan Semakin Dibutuhkan

Enhaiier Corporation berfokus sebagai wadah penelitian serta penerbitan buku-buku untuk manajemen keramahtamahan (hospitality) dengan nama Enhaiier Corporation, sehingga bisa meminta masukan tentang nuasa hotel yang menjadi daya tarik.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x