Ketua Tim PKK Sidoarjo Serahkan Sembako kepada Ojol Perempuan, Ternyata Tidak PHP

- 27 Agustus 2021, 11:05 WIB
Ojol perempuan Sidoarjo
Ojol perempuan Sidoarjo /

EDITORNEWS - Sembako yang diberikan kepada 99 ojol perempuan pada Kamis, 24 Agustus 2021 pukul 8.30 WIB di Pendopo Kabupaten Sidoarjo di sambut antusias.

Saadah Ahmad Muhdlor selalu Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Sidoarjo dalam sambutannya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para ojol perempuan tersebut.

"Ibu-ibu adalah orang yang hebat. Dibalik punggung ibu-ibu semua ada anak atau keluarga yang menanti dari rezeki ibu-ibu dapat, " ujarnya.

Disisi lain dibalik terselenggaranya kegiatan ini ada pencetus yang memberikan informasi akan adanya ojol perempuan yang membutuhkan bantuan ini.

Baca Juga: 10 Grup K-Pop yang Tercatat Dalam Line Lusic, TWICE Juarai Predikat Pertama

Ia adalah Bagas, Asmuin dan Anik Anggorowati. Yang mengkoordinir agar ojol perempuan mendapatkan bantuan tersebut.

Dalam wawancara dengan Ibu Bupati, Anik mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan angin segar bagi para ojol perempuan. Apalagi masa pandemi seperti ini.

Ojol perempuan Sidoarjo
Ojol perempuan Sidoarjo
Anik mengungkapkan juga bahwa lebih dari 60 persen ojol perempuan ini adalah janda dan sebagian besar menjadi tulang punggung keluarga.

Dalam kesempatan ini pula, Anik sebagai koordinator Ojol perempuan mengucapkan Terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga: Jin BTS Kepada Jungkook: Saya Pikir Dia Melihat Dengan Hatinya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah