Segel Kantor Grab Surabaya Dibuka, FRONTAL Mediasi Dengan Managemen Grab Pusat

- 10 April 2021, 22:39 WIB
/

 


EDITORNEWS - Akhirnya Segel kantor Grab Surabaya dibuka. Setelah manajemen Grab Pusat diwakili oleh Nawa selaku Head Of Public Affair For TNI, POLRI and Inteligent dan Shella selaku Head Of Public Affair Indonesia Timur akhirnya mendatangi kantor Grab Surabaya yang telah disegel oleh FRONTAL (Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal) selama 4 hari 3 malam.

Aksi FRONTAL yang di motori oleh koalisi organisasi HIPDA, ADO, PDOI, PAS, dan Bamboe Runcing Bersatu, telah menyegel kantor Grab Surabaya sejak Selasa, 6 April 2021.

David Walalangi selalu Humas dari Frontal menyebutkan bahwa ketidak kooperatifan dari managemen Grab Surabaya yang setiap aksi selalu menutup kantornya merupakan salah satu penyebab utama kekesalan para perwakilan driver online.

Baca Juga: Angin Segar, Penambang Emas dan Minyak Tradisional di Jambi Akan Dilakukan Secara legal

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 April 2021: Elsa Mimpi Buruk, Nino Mengetahui Hubungan dengan Ricky

Para driver online yang juga merupakan mitra dari aplikasi Grab memiliki beberapa tuntutan dan penjelasan mengenai harga netto, alokasi CSR, dan potongan 20 persen yang memberatkan para mitra.

Managemen Grab Pusat berjanji akan intens berkomunikasi langsung dengan pihak perwakilan FRONTAL mulai saat ini sehingga setiap keluhan driver dapat terakomodir. Shella kemudian memberikan nomor handphone nya kepada Titto Achmad selaku Presidium aksi FRONTAL.

Dengan berakhirnya mediasi anatara Frontal dengan manajemen Grab, maka segel kantor Grab Surabaya resmi di bongkar.

Aktifitas kantor pelayanan Grab akan beroperasi kembali Senin mendatang.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah