Perwakilan Frontal Tetap Menduduki Kantor Grab, Selama Tuntutan Bertemu Manajemen Belum Terpenuhi

- 8 April 2021, 17:34 WIB
/

EDITORNEWS - Kamis, 8 April 2021, perwakilan masa dari Frontal tetap menduduki Kantor Grab di kawasan Boulevard Jalan Pemuda Surabaya. Menunggu kepastian adanya pertemuan dengan manajemen Grab.

Beberapa perwakilan dari Ftrontal terus berjaga, salah seorang pendemo saat dikonfirmasi menyatakan bahwa dirinya sudah tiga hari berada dikantor Grab. Untung banyak teman yang juga tidur disini. Bahkan ada yang datang dari Magetan juga.

Sudah 3 hari ini kantor perwakilan perusahaan Grab di Surabaya disegel oleh Frontal. Tidak tampak aktifitas dikantor perusahaan transportasi online tersebut. Massa koalisi Frontal silih berganti berdatangan untuk menduduki dan menjaga kantor.

Baca Juga: Pernah Tidak di Bayar, Raffi Ahmad: Sebaiknya Punya Tim untuk Urusan Honor

Baca Juga: Geram, Hotma Sitompul Beberkan Bukti Desiree Tarigan Bersama Pria Lain

Tito Achmad Presidium Frontal saat ditanya akan berapa lama menduduki kantor Grab. Dia menjawab bahwa frontal akan terus berjaga sampai tuntutan untuk bertemu dengan managemen pusat Grab terlaksana.

"Kami butuh manajemen pusat yang bisa memutuskan permasalahan dan memberi solusi. Bukan manajemen regional yang hanya bisa menjanjikan tapi tidak terealisasi, " ucap Tito menjelaskan lebih panjang lagi.

Tito berucap juga "Paling mendasar intinya teman-teman ini membutuhkan tanggapan dari pihak Grab. Ini yang membuat kita kecewa karena sampai saat ini belum ada jawaban dari Grab".

Baca Juga: Konsul Haji KJRI: Pemerintah Arab Saudi Buka Izin Umrah Secara Terbatas, Ini Syaratnya

Baca Juga: Wamenkes Dante Saksono Dorong RSUP Dr. M Djamil Jadi Rumah Sakit Unggulan di Indonesia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah