Bobby Nasution Resmi Melantik Dewan Pengawas dan Dewan Hakim MTQ ke 54 Kota Medan

- 15 Maret 2021, 17:13 WIB
Bobby Nasution.
Bobby Nasution. /Instagram/@bobbynst

EDITORNEWS - Bobby Nasution adalah Wali Kota Medan Bobby yang menjabat sejak 26 Februari 2021, ia adalah menantu kedua Joko Widodo dan suami dari anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu.

Hari ini, 15 Maret 2021, Bobby mendatangi GOR Perguruan Tinggi Al-Azhar Medan, tujuannya adalah untuk melantik Dewan Pengawas dan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kota Medan.

Pelantikan ini di pimpin langsung oleh Bobby, para dewan pengawas dan dewan hakim yang dilantik akan bertugas selama pelaksanaan MTQ ke-54 tingkat Kota Medan hingga berakhirnya acara.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bersama Jokowi Pantau Pemberian Vaksin Secara Masal untuk Beberapa Kalangan di Provinsi Bali

Baca Juga: Update Angka Pertumbuhan Covid-19 Per 14 Maret 2021

Tahapan ini merupakan tahapan awal untuk menyelenggarakan MTQ di Kota Medan, MTQ tahun ini dilakukan secara virtual dikarenakan pandemi Covid-19.

"Meskipun kita adakan secara virtual, namun makna pelaksaan MTQ tetap sama bahkan semakin luas karena dapat disaksikan oleh seluruh masyarkat dunia sehingga membuka potensi yang besar dan memberikan perhatian khusus kepada seluruh peserta MTQ” ujar Bobby.

MTQ yang diadakan secara virtual dapat disaksikan oleh masyarakat melalui channel YouTube MTQ Ke 54 Kota Medan Tahun 2021.

Baca Juga: Terkait Program PKH Lansia, Peserta KPM Bejo: Dapat Menjaga Pikiran agar Tetap Segar dan Cegah Pikun

Baca Juga: Pasca Laporkan Hasil KLB, AHY kunjungi Yusuf Kalla dan Beberapa Tokoh Nasional Lainya

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x