Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Polres Merangin SIAP

- 15 Februari 2021, 15:09 WIB
Acara penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)
Acara penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) /Deni/

 

EDITORNEWS - Polres Merangin canangkan zona integritas guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meminta pendapat dari masyarakat terkait pelayanan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Merangin.

Polres Merangin berkomitmen dalam rangka pencanangan zona integritas ini akan melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan aturan-aturan yang ada.

Acara penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilaksanakan di Aula Utama Mapolres Merangin.

Baca Juga: Ramalan Shio Senin 15 Februari 2021: Cek Keberuntunganmu Melalui Shio Kelahiran Anjing, Ayam dan Babi

Baca Juga: 6 Zodiank Sabar dan tidak Sabar, Cek Zodiak Kamu Termasuk Kategori Mana

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Merangin, Dandim 0420-Sarko, Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Kajari Merangin, Ketua PN Bangko serta Kabag dan Kasat di Jajaran Polres Merangin.

Terkait pelayanan selama ini yang telah dijalankan, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P., menyampaikan bahwa masih membutuhkan banyak masukan dalam memperbaiki layanan kepada masyarakat.

"Selama ini kita sudah melaksanakan pelayanan dengan baik, tapi kita masih membutuhkan masukan dari masyarakat apa yang perlu kami tambahkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat" ujar Kapolres.

Baca Juga: Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy Positif Covid-19, Sementara Anang Masih Menunggu Hasil Swab PCR

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x