Ramalan Shio Senin 15 Februari 2021: Cek Keberuntunganmu Melalui Shio Kelahiran Anjing, Ayam dan Babi

- 15 Februari 2021, 14:56 WIB
Ilustrasi shio
Ilustrasi shio /Twitter

EDITORNEWS - Ramalan Shio merupakan sebuah ramalan yang biasa dilakukan oleh warga Tionghoa, seperti sebelum memasuki hari raya tahun baru Imlek.

Mereka tentunya akan melakukan peramalan bagaimana kehidupan mereka kedepannya terutama dalam sektor ekonomi.

Ramalan Shio biasa mencakup prediksi cinta (jodoh), rejeki, karir dan peruntungan sesorang berdasarkan tahun lahirnya.

Baca Juga: 6 Zodiank Sabar dan tidak Sabar, Cek Zodiak Kamu Termasuk Kategori Mana

Baca Juga: Buruan! Cek Promo Belanja Shopee di Handphone Kamu

Dalam pandangan warga Tionghoa ada 12 macam Shio yaitu shio Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi.

Ditahun ini 2021, warga Tionghoa sedang mengalami Shio Kerbau dengan elemen utama logam sehingga disebut tahun Kerbau Logam.

Berikut 3 Ramalan Shio untuk Shio Ayam, Anjing dan Babi dilansir dari Horoscope.

  1. Shio Ayam, saat sedang masuk dalam shio ini dibutuhkan kekaguman dan dukungan yang stabil dari seseorang yang Anda cintai, tetapi mungkin ada masalah jika Anda menerapkannya pada masalah pribadi.
  2. Shio Anjing, terlalu banyak pekerjaan bisa membuat Anda merasa lelah dan tidak puas stres membawa risiko mengesampingkan perasaan orang lain luangkan waktu untuk benar-benar mendengarkan dan juga berbicara.
  3. Shio Babi, Anda tetap harus mengkomunikasikan pikiran dan niat pastikan Anda dipahami tidak masalah jika semua orang menyukai Anda.

Artikel ini dilansir oleh Editornews.pikiran-rakyat.com melalui Klikseleb.com dengan judul, Ramalan Shio Senin 15 Februari 2021 Ayam, Anjing dan Babi: Cek Keberuntunganmu Besok!

Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah