Sulitnya Lokasi Razia PETI Tak Menyurutkan Semangat Personil Polsek Singingi

- 23 November 2020, 21:51 WIB
Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto mengatakan Polsek Singingi malakukan giat operasi PETI di desa Logas Hilira, kondisi medan cukup berat.
Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto mengatakan Polsek Singingi malakukan giat operasi PETI di desa Logas Hilira, kondisi medan cukup berat. /Anhar/

EDITORNEWS - Polsek Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kembali melakukan giat operasi Penambang Emas Tanpa Izin (PETI), Senin 23 November 2020, sekira Pukul 13.30 WIB. Dalam giat operasi tersebut, petugas menemukan giat PETI.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK MSi., mengatakan, Polsek Singingi melakukan giat operasi PETI di Desa Logas Hilir Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing.

"Ketika sampai di TKP petugas menemukan giat PETI dengan cara menyemprot tebing dengan menggunakan mesin. Selanjutnyna dilakukan pengrusakan dan menenggelamkan mesin yg digunakan giat PETI, "ujar Henky.

Baca Juga: Jeritan Petani,100 Hetare Sawah Kebanjiran dan Gagal Panen di Merangin
Henky menuturkan, operasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursid SH di wakili oleh Kanit Reskrim Aipda Merian Donal Beserta 3 orang personil Polsek Singingi.

Anggota Polsek Singingi terdiri dari Kanit Intel Bripka Eri Darmadi.SE, Brigadir Eki Boy.V anggota Intel dan Briptu M.Arip Anggota Reskrim.

Baca Juga: Petugas Bandara Nabire Simpan 14 Paket Ganja di Ruang Kerja

Baca Juga: Pisah Sambut Kapolda Jambi Digelar Tak Seperti Biasanya

"Dalam Melaksanakan giat Ops tersebut Personil Polsek Singingi hanya bisa menggunakan Sepeda Motor untuk sampai ke lokasi PETI
Lokasi ditempuh dengan jarak kurang lebih 1 jam dari Polsek Singingi dengan menyebrangi Sungai dan menempuh jalan bukit yang terjal dan licin, "ujar Henky.

Baca Juga: Wujudkan Merdeka Belajar! Ide Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2020 Untuk Update Statusmu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x