Pisah Sambut Kapolda Jambi Digelar Tak Seperti Biasanya

- 23 November 2020, 15:35 WIB
Pisah sambut Kapolda Jambi
Pisah sambut Kapolda Jambi /Murni/

EDITORNEWS – Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Firman Shanyabudi melakukan Pisah sambut terhadap penggantinya Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo di Aula Lantai 4 Mapolda Jambi, 23 November 2020 Pukul 13.00 WIB.

Acara berlangsung sederhana tidak ada penyambutan atau farwell hanya giat Commander wish,dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Sejumlah Nama Kontraktor Ikut di Periksa KPK, Kasus Dugaan Korupsi RAPBD Jambi Tahun 2017

Tradisi penyambutan yang biasa dilakukan oleh Polda Jambi ini sedikit berbeda dari biasanya, yang mana tidak ada penyambutan pedang pora seperti pergantian Kapolda sebelumnya.

Begitu juga saat tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Minggu, 22 November 2020 Kapolda Jambi dan Isteri disambut dengan sederhana juga tanpa pengalungan bunga dan Tari Sekapur Sirih.

Baca Juga: Istana Berikan Sinyal Ke HRS Melakukan Pertemuan dengan Wapres
Tiba di Lobi Mapolda Jambi, Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo lansung mengambil apel pasukan di lapangan Hitam Mapolda Jambi.

Setelah apel pasukan, Kapolda Jambi Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo lansung menerima laporan Kesatuan, penandatanganan serah terima dan penyerahan Petaka Polda Jambi Siginjai Sakti Wira Bhakti di lantai 4 Mapolda Jambi.

Baca Juga: Wakil Ketua Bappilu Pusat Melakukan Persiapan Penguatan Konsulidasi DPC PBB Kota Pekanbaru

Acara dilanjutkan dengan serah terima Ibu Bhayangkari Polda Jambi dari Ny.Shinta Firman serah terima kepada Ny.Evi Suryani Rahmat Wibowo Ibu asuh Polwan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x