Wakil Ketua Bappilu Pusat Melakukan Persiapan Penguatan Konsulidasi DPC PBB Kota Pekanbaru

- 21 November 2020, 19:25 WIB
Wakil Ketua Bappilu Pusat PBB Novi Hariyadi di Kota Pekanbaru /Anhar/

EDITORNEWS - Dalam rangka persiapan menuju Pemilu di tahun 2024, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat, Partai Bulan Bintang (PBB) Novi Hariyadi kunjungan kantor DPC PBB Kota Pekanbaru, Sabtu, 21 November 2020.

"Kunjungan saya dalam rangka silaturahmi, konsulidasi penguatan partai di daerah-daerah untuk pemenangan partai di tahun 2024 mendatang, "kata Novi Hariyadi, di kantor DPC PBB Kota Pekanbaru.

Hariyadi meminta, pengurus partai, baik tingkat DPW PBB Riau, DPC PBB Kota Pekanbaru dan PAC PBB Kota Pekanbaru, infrastruktur partai sudah terbentuk akhir Desember 2020. Baca Juga: Kemensos Minta di Lakukan Validasi Ulang Bansos, Agar Penerimanya Tidak Itu Saja

"DPC PBB Pekanbaru membentuk Bappilu cabang, target Desember 2020 Bappilu terbentuk hingga ranting di Kota Pekanbaru, "jelas Hariyadi.

Selain itu, Ketua Bappilu PBB Kota Pekanbaru Rio Kasayri mengatakan, cukup apresiasi kunjungan Bappilu Pusat ke Kantor DPC PBB Kota Pekanbaru, melihat kondisi dan melakukan diskusi.

"Kita targetkan PBB Kota Pekanbaru dapat meraih 1 fraksi di DPRD Kota Pekanbaru, "ujar Rio.Baca Juga: Presiden Jokowi: Bogor Goals 26 Tahun, Merajut Lagi Komitmen Kebersamaan Anggota APEC

Bappilu Kota Pekanbaru, sebut Rio, sudah membuat program kerja untuk pemenangan partai di tahun 2024. SK Bappilu PBB Kota Pekanbaru menjadi bahan untuk bekerja.

"Untuk tahun 2021, PBB Kota Pekanbaru sudah melakukan perekrutkan caleg diluar partai. Di tahun 2022, kita juga rekrut kader PBB untuk berpastialsipasi jadi Caleg, "terang Rio. Baca Juga: Emosi di Jalan Raya Daihatsu Ayla VS Honda CBR, Ganti Rugi Jual Rumah dan Mobil

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kota Pekanbaru Beni Maulana mengatakan, sangat apresiasi kunjungan Bappilu Pusat ke kantor DPC PBB Kota Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X