Komeng Disebut-sebut Mirip DPR Ian, Definisi Kembar Beda Generasi?

- 27 Februari 2024, 07:48 WIB
DPR IAN mengakui Komeng mirip dengannya.
DPR IAN mengakui Komeng mirip dengannya. //Twitter @annisawidi

EDITORNEWS.ID - Fenomena Alfiansyah Komeng menegaskan kembali kekuatan popularitas sebagai komedi dalam politiknya. 

Keterkenalan Komeng, terutama sebagai bagian dari industri hiburan, kemungkinan memberinya keuntungan komunikasi yang signifikan dibandingkan lawan-lawannya yang lebih tradisional dalam politik.

Alfiansyah Komeng belakangan mulai jadi topik hangat yang banyak diperbincangkan warganet, usai namanya muncul didaftar calon legislatif saat Pemilu 2024.

Setelah fotonya di kertas coblosan viral karena unik dan berbeda dari yang lainnya, kini warganet kembali dibuat heboh dengan foto Komeng saat ia masih muda.

Baca Juga: Joe Taslim: Saya Tidak Begitu Merasa Senang Untuk Tampil di Televisi

Foto masa muda Komeng tersebut sontak menjadi sorotan publik lantaran disebut - sebut sekilas mirip dengan anggota DPR Ian asal Korea Selatan.

Baru-baru ini netizen yang bilang bahwa wajah DPR IAN mirip dengan komedian Komeng sewaktu muda ternyata sampai ke telinga sang idol.

Christian Yu alias DPR IAN DPR akui bahwa wajahnya memang ada kemiripan dengan komedian Komeng sewaktu muda. Melalui space Twitternya semalam,Minggu 25 Februari 2024 tak disangka DPR IAN membicarakan prihal kemiripannya dengan Komeng.

DPR IAN ternyata selalu mengikuti tren yang ada di internet. Bahkan dia juga mengikuti tren Pemilu 2024 di Indonesia, usai dirinya disandingkan dan dinilai mirip dengan Alfiansyah Komeng alias Komeng.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x