Mayat Pria Dibungkus Plastik Mengapung di Bendungan PLTA Kerinci

- 26 Februari 2024, 19:08 WIB
Ilustrasi mayat. Geger Penemuan Mayat Mengambang di Bendungan Koja
Ilustrasi mayat. Geger Penemuan Mayat Mengambang di Bendungan Koja /Pikiranrakyat

EDITORNEWS.ID - Warga dikejutkan dengan penemuan mayat  mengapung di bendungan PLTA Batang Merangin, Jambi pada Senin Pagi, 26 Februari 2024, sekira pukul 09.00 WIB.

Belum ada ditemukan identitasnya namun diketahui berjenis kelamin laki-laki itu terbaring tengah air bendungan dengan kondisi tubuh sudah dibalut plastik hitam.

Dalam keterangan Kapolsek Batang Merangin, Iptu Julisman membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Julisman mengatakan, mayat tersebut belum diketahui pasti identitasnya.

"Iya penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan di dam PLTA Kerinci di Dusun Bedeng IV Desa Batang Merangin," kata Julisman.

Baca Juga: Gibran Belum Beri Bocoran di Kementerian Baru Usai Bertemu Prabowo

Sementara jasad korban telah kita evakuasi. Kemudian ia meminta pada warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi polsek Batang Merangin," pungkasnya.

Julisman mengatakan saat mayat ditemukan, kondisinya sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Hingga kini identitas korban belum diketahui.

"Untuk identitas belum ada, mayat sudah menggelembung dan mengeluarkan bau, jenis kelamin laki-laki," jelasnya.

Mayat tadi sudah dievakuasi menggunakan mobil ambulans menuju RSUD H. Thalib Sungai Penuh. Pihaknya akan melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

Baca Juga: Pakar Sebut PSI Masih Berpeluang Lolos Masuk Parlemen, Ini Alasannya

Kini kata Kapolsek sedang menunggu Tim Inafis dari Polres Kerinci, setelah itu akan dilakukan visum di Rumah Sakit Umum H. Thalib Sungai Penuh," ungkapnya.***




Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x