Ada Tabligh Akbar Bersama Ustadz Adi Hidayat di Lampung Hari Ini Sabtu, 9 September 2023, Catat Lokasinya

- 9 September 2023, 05:17 WIB
Ustadz Adi Hidayat.
Ustadz Adi Hidayat. /Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official/

EDITORNEWS.ID – Berikut informasi mengenai lokasi dari Tabligh Akbar bersama Ustadz Adi Hidayat di Lampung pada hari ini Sabtu, 9 September 2023.

Bagi Anda masyakarat Lampung dan sekitarnya yang ingin menyaksikan kajian dakwah Ustadz Adi Hidayat secara langsung, simak informasi berikut ini.

Sebagaimana dilansir dari Instagram @adihidayatofficial, disebutkan bahwa Tablig Akbar kali ini terbuka untuk umum.

Tabligh Akbar akan diadakan di Masjid Ad-Du’a, Jalan Sultan Agung, Puri Way Halim, Perumnas Way Halim, Way Halim, Perumnas Way Halim, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Begini Cara Memilih Teman Curhat Menurut dr. Zaidul Akbar, Perhatikan Syarat Ini

Berdasarkan postingan tersebut, rencananya Tabligh Akbar akan diadakan hari ini Sabtu, 9 September 2023 Ba’da Maghrib sampai dengan selesai.

Bagi Anda yang tidak dapat hadir secara langsung tetapi ingin menyaksikan kajian yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat, Anda dapat menyaksikan melalui kanal YouTube Adi Hidayat Official karena akan disiarkan secara langsung.

Untuk mendapatkan informasi seputar jadwal kajian Ustadz Adi Hidayat, Anda dapat mengikuti akun official sosial media Facebook, Instagram, YouTube dan Telegram @adihidayatofficial dan www.quantumakhyar.com.

Baca Juga: Ini Penjelasan dr. Zaidul Akbar Terkait Bolehkah Konsumsi Herbal Secara Bersamaan  

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @adihidayatofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x