Terekam CCTV Seorang Ibu-ibu Tega Jewer Telinga Balita Hingga Luka

- 27 Agustus 2022, 23:26 WIB
Viral Ibu-ibu terekam CCTV tarik telinga balita di Medan
Viral Ibu-ibu terekam CCTV tarik telinga balita di Medan /

EDITORNEWS.ID - Miris, seorang ibu-ibu tega melakukan aksi tak terpuji yang terjadi baru-baru ini di Medan

Seorang balita perempuan mengalami luka memar di bagian telinga, usai main dan dibawa oleh tetangganya.

Kejadian yang menimpa balita tersebut diunggah langsung oleh sang ibu di akun Instagram pribadinya, @debmanurung, pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Tampak dalam rekaman CCTV pelaku sedang jewer kuping balita tersebut, ibu dari balita tersebut mendapati telinga anaknya memar saat memandikan buah hatinya itu.

Tak pelak kondisi anaknya itu membuatnya panik, hingga bertanya pada suster atau baby sitter anaknya. Namun sang baby sitter mengaku bahwa balita tersebut tidak terjatuh atau terpental pada benda keras.

Baca Juga: Bejad, Ayah di Jambi Tega Cabuli Putri Tirinya Hingga Hamil, Ironisnya Korban Merupakan Penyandang Disabilitas

Dalam unggahanya di instagramnya ia menceritakan kejadian yang menimpah anaknya tersebut dengan narasi,

Halo, Bapak dan Ibu. Aku ibu beranak 1 berdomisili di Medan. Senin sore (22 Agustus 2022) saat memandikan anakku, kutemukan "TELINGANYA BIRU MEMAR DAN LECET BEKAS KUKU".

Aku langsung panik dan bertanya kepada sus yang jaga anakku ini apakah td ada jatuh atau kejedut. Dia blg ga ada, tp tadi baby B (anakku) nangis digendong sama seorang ibu-ibu dan dibawa sampe ke rumah depan.

Siapa ibu-ibu itu? Sejujurnya aku pun ngak kenal, namun setelah di selidiki rumahnya satu blok denganku. Menurut cerita sus, baby B dan sus sering bertemu ibu itu dan anaknya (laki-laki) saat main di taman dekat rumah kami dan ibu ini minta bantuan sus utk cariin orang yg bisa jaga anaknya.

Singkat cerita ibu-ibu itu kmrin datang ke rumah kami, beralasan mau ngasi baju utk sus kami yg sudah dia janjikan. Ini posisinya saat dia datang ke rumah, aku dan suami ga dirumah.

Baca Juga: Viral Dapat Orderan Kuburkan Janin Bayi, Driver Ojol Ungkap Praktik Pembunuhan oleh Ibu si Bayi

Si ibu ini minta gendong anakku. Mungkin karena udah ketemu beberapa kali di taman, susku kira ibu itu orang baik, ditambah katanya dia pengen punya anak perempuan, dikasihlah sama susku.

Namun menurut pengakuan sus, anakku nangis terus ketika digendong beliau. Saat sus berusaha mengambil anakku kembali, ibu itu berusaha mengalihkan perhatian dengan meminta susku menggendong anak lelakinya dan saat itulah dia menarik telinga anakku berkali-kali.

Lalu sesampainya aku di rumah, aku sempat bertemu ibu itu dan kondisi anakku masih menangis. Disitu aku belum curiga karena aku kira anakku menangis karena tidak suka digendong ibu tersebut. Tidak lama stelah bertemu dengan aku, ibu itu dan anaknya pulang dari rumahku.

Setelah melihat telinga anakku memar dan mendapat pengakuan dari sus. Kami pun langsung cek cctv tetangga yang mengarah ke rumah kami, ternyata benar dugaanku, baby B di tarik-tarik telinganya sangat keras sampai kepalanya terpental berkali-kali.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah