Kecelakaan Bus Lapas Perempuan Kelas II Jambi vs Trans Siginjai Sopir Terhimpit Setir

- 30 November 2021, 12:20 WIB
tangkap Layar, Bus Trans Siginjai
tangkap Layar, Bus Trans Siginjai /

EDITORNEWS - Kecelakaan Bus milik Pemerintah Provinsi Jambi antara kendaraan Bus Lapas Perempuan Kelas II B Jambi nopol B 7050 PPB, dengan Bus Trans Siginjai pada pukul 9.00 WIB pada Selasa,30 November 2021.

Prestiwa kejadian di jalan Lintas Timur Jambi-Merlung Rt.07 Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Kronologis kejadian mobil Bus Trans Siginjai datang dari arah Jambi menuju arah Segengeti dengan kecepatan tinggi sedang mendahului kendaraan lain yang berada di depannya kemudian dari arah Sengeti menuju arah Jambi datang Mobil Bus Lapas, karena jarak sudah dekat Mobil Bus Trans Siginjai menabrak bagian depan sebelah kanan Mobil Lapas.

Penumpang Mobil Izuzu Micro BusTrans Siginjai 37 orang sementara itu pengemudi Mobil Micro Bus Lapas Perempuan Kelas 2B Jambi YULI WIRDANA, Perempuan, 45 TH, PNS Lapas, Komplek Ari Panas Rt.11 Desa Rengan Condong Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari.

Baca Juga: Jakarta Terapkan PPKM Level 2 Simak Aturan Terbarunya Termasuk Durasi Makan dan Kapasitas di Restoran

Penumpang Mobil Micro Bus Lapas Perempuan Kelas 2B Jambi.

- Eka Aprilia masdayanti
- Ria Rachmawati
- Endeska restu dela
- Dian mutiara
- Andika Silvia
- Yenny Septiana
- Debora Sitompul
- Ira Theresia
- Handika
- Dilla sariputri
- Novia yolanda
- Triana agustin

Terlihat kedua Bus pada bagian depan mengalami penyok sementara itu Bus Lapas Perempuan Kelas II B Jambi terguling dan sopir terhimpit dibadan setir.

Kejadian Lakalantas ini dibenerkan oleh Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi kepada awak media editornews ketika dihubungi melalui panggilan WhatsApp pagi tadi.

Dalam keterangannya Ia mengatakan, "Bener ada kecelakaan di wilayah Hukum Polres Muaro Jambi tepatnya di daerah Sengeti".  

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah