Viral! Oknum Polisi Menilang Pengendara Truk Minta Bayaran Sekarung Bawang

- 3 November 2021, 10:03 WIB
Viral video oknum polantas minta bawang sekarung.
Viral video oknum polantas minta bawang sekarung. /Tangkapan layar media sosial memomedsos

EDITORNEWS - Sebuah video seorang polisi lalu lintas menilang pengemudi dijalan raya viral dijagat raya media sosial.

Pasalnya oknum polisi lalu lintas minta bayaran sekarung bawang. Usai diunggah video tersebut langsung viral di media sosial akun instagram dan twitter.

Dalam video itu terlihat polisi mengendarai sepeda motor nopol A 3870 ME dari wilayah Banten, kejadian ini diduga diunggah pada Selasa, 2 November 2021. 

Video itu memperlihatkan seorang polantas yang sedang berdiri di samping sebuah sepeda motor yang di atasnya terlihat sekarung bawang.

Baca Juga: Aturan Karantina Dipangkas Pemerintah Menjadi 3 Hari Saja

Perekam video tersebut kemudian mengatakan dirinya terkena tilang, namun oknum polisi tersebut justru meminta sekarung bawang yang diangkutnya

Video itu sebagai bukti laporan kepada bos atau pemiliknya “Aku minta maaf bos, aku kena tilang tapi dimintai satu karung bawang. Nih bos polisi, tolong rekan-rekan bantu kondisikannya ya,” kata perekam video itu.

“Nih saya dimintai satu karung bawang. Tak kasih Rp100 ribu gak mau mintanya satu karung bawang,” katanya.

Setelah video itu viral, oknum polisi lalu lintas yang meminta bawang satu karung ke pengemudi kendaraan itu dicopot dari jabatannya.

Diketahui, oknum polisi lalu lintas berpangkat Aiptu di Satuan Lalu Lintas Polres Bandara Soekarno-Hatta, berinisial ADH kini ditarik dan dipindahkan ke Bidang Pelayanan Markas (Yanma) Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x