Junaedi Salat Aktor Pemeran Ali Topan Meninggal Dunia

- 19 Januari 2021, 14:27 WIB
Kolase foto aktor Legendaris Indonesia Junaedi Salat meninggal Senin, 18 Januari 2021
Kolase foto aktor Legendaris Indonesia Junaedi Salat meninggal Senin, 18 Januari 2021 /

EDITORNEWS - Aktor Legendaris Indonesia Junaedi Salat meninggal Senin, 18 Januari 2021. malam. Almarhum terkenal dengan perannya sebagai Ali Topan Anak Jalanan.

Evry Joe yang merupakan Ketua Humas dari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), mengabarkan meninggalnya aktor Junaedi Salat.

Legendaris di dunia perfilman Indonesia, di era jaya-jaya perfilman Nasional tahun 1970an - 1980an siapa yang tidak tahu judul film "Ali Topan Anak Jalanan" yang beliau perankan, nyaris kepopuleran film tersebut, tidak lekang di makan waktu.

Baca Juga: Memasuki Puncak Musim Hujan, BMKG Himbau Dampak Cuaca Ekstrem

Baca Juga: Samsung Tidak Akan Beri Pengisi Daya dan Earphone di Setiap Pembelian Gawainya

Selamat jalan sang aktor besar Indonesia Junaedi salat, kata Evry Joe saat dikonfirmasi ANTARA melalui pesan singkat, Selasa 19 Januari 2021.

Remaja pada era itu menggandrungi film pop tersebut, hingga lagunya pun identik dengan filmnya dan masih enak di nyanyikan hingga di era melenial kids jaman now," ujar Evry.

Evry Joe juga berharap agar anak muda di Indonesia dapat mengambil inspirasi dari sosok Junaedi Salat sebagai aktor dan tidak melupakan para aktor dan aktris senior yang telah berkarya untuk kemajuan perfilman Indonesia.

Baca Juga: Dukung Misi Kemanusian di Mamuju, RS Terapung TNI AL Siap Tangani Pasien Gawat

Baca Juga: Penerimaan BSU Gel II Kemenaker akan Cair Januari 2021

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x