Modernland telah Disiapkan, Asrama Haji Akan Dibangun di Provinsi Banten

- 29 Desember 2020, 16:40 WIB
Pemkot Tangerang Siapkan Modernland & Alam Sutera untuk Bangun Asrama Haji Banten
Pemkot Tangerang Siapkan Modernland & Alam Sutera untuk Bangun Asrama Haji Banten /kemenag.go.id/

EDITORNEWS - Kementerian Agama berencana membangun asrama haji di Provinsi Banten dan disambut oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Arief R Wismansyah selaku Wali Kota Tengerang mengatakan pihaknya serius untuk membangun asrama haji dan karenanya siap untuk menyediakan tanah yang dipersyaratkan. Disampaikan saat bertemu Sekjen Kemenag Nizar Ali di Kantor Kementerian Agama, Jakarta.

Audiensi ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya, tepatnya saat peresmian gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kota Tangerang, 21 Desember 2020.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Gisella Anastasia bersama MYD Mengakui Kebenaran dan Ditetapkan Sebagai Tersangka 

Baca Juga: Melonjaknya Permintaan di Masa Pandemi, Samsung Perpanjang Produksi Panel LCD di Korea Selatan

“Terimakasih Pak Sekjen, telah meluangkan waktunya. Kedatangan kami ke sini, untuk menindaklanjuti kehadiran Pak Sekjen beberapa waktu lalu di Kota Tangerang. Ini sudah menjadi cita-cita bersama sejak lama, ingin mewujudkan asrama Haji di Kota Tangerang. Dari dulu, belum terwujud, dan masalahnya terkait lahan," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, di Jakarta, Selasa 29 Desember 2020.

Menurut Arief R Wismansyah, keberadaan Asrama Haji di Kota Tangerang akan sangat membantu masyarakat saat penyelenggaraan haji. "Ini sangat membantu masyarakat Tangerang, jika asrama haji ini terwujud," kata Arief R Wismansyah.

Baca Juga: Menperin Sebut Toyota Investasi Puluhan Triliun Untuk Pengembangan Kendaraan Lostrik

Baca Juga: Aa Gym Terkonfirmasi Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: kemenag.go.id.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah