Lutfi Agizal Laporkan Kasus Penghinaan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

- 28 Desember 2020, 09:16 WIB
Lutfi Agizal
Lutfi Agizal /Instagram.com/@lutfiagizal

EDITORNEWS - Lagu Kebangsaan Indonesia Raya diparodikan dan dijadikan lelucon, hal ini sangat melukai hati para Warga Negara Indonesia.

Setelah kejadian ini, ternyata pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia sudah melaporkan kasus pelecehan terhadap lagu Indonesia Raya ke Kepolisian Malaysia.

Tak kalah cepat, Lutfi Agizal yang biasa disebut Lutfi Agizal Anjay, juga ikut menyuarakan suaranya je pihak Kepolisian dengan kasus penghinaan lagu kebangsaan.

Baca Juga: Masih Tingginya Kasus Positif Covid-19, Mantan Kepala BIN Sebut 2 Organisasi Sesatkan Masyarakat

Lutfi Agizal mengaku sangat marah, setelah mengetahui pelaku yang diduga berasal dari Malaysia melakukan hal tak pantas tersebut.

Mantan kekasih putri dari Iis Dahlia itu juga mengaku tak mau hanya diam ketika identitas Bangsa Indonesia diinjak Bangsa lain.

Baca Juga: Terkait Nakes Mesum dengan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet, Kodam Jaya: Mereka Mengakui Perbuatannya

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal)

Dikutip dari Klik Seleb, salah satu network Editornews dalam artikel yang berjudul "Sakit Hati! Lagu Indonesia Raya Diparodikan Lelucon Kasar, Lutfi Agizal 'Anjay' Lapor Polisi"

Kini, video viral tersebut menjadi trending di Twitter. Video tersebut memunculkan ayam berlambang Pancasila dengan latar warna putih. 

Baca Juga: Terima Laporan Pelanggaran, Pejabat di Merangin Hari Ini Kembali Jalani Pemeriksaan di Bawaslu

Ada juga animasi dua anak yang terlihat sedang kencing. Video diawali dengan suara ayam berkokok. Aransemen lagu hampir sama dengan lagu 'Indonesia Raya'.

Liriknya secara garis besar berisi penghinaan terhadap Indonesia. Ada juga yang menyinggung Presiden Jokowidodo dan Presiden RI ke-1, Soekarno.

Baca Juga: Head-Up Display Berbasis AI Akan Jadi Tren di 2021

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah