PAC Partai Gerindra Kec. Ambarawa Perkuat Struktur PAC dan Ranting

- 24 Desember 2020, 12:25 WIB
DPC Partai Gerinda Kabupaten Semarang mengelar silaturahmi denga PAC Kec. Ambarawa
DPC Partai Gerinda Kabupaten Semarang mengelar silaturahmi denga PAC Kec. Ambarawa /Kontributor/

EDITORNEWS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Semarang menggelar silaturahmi dengan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting di Kecamatan Ambarawa.

Kegiatan yang dihadiri Pengurus PAC Gerindra dan Pengurus Ranting se Kecamatan Ambarawa tersebut berlangsung di Sekretariat Partai Gerindra Ambarawa, Rabu 23 Desember 2020.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Semarang, Joni Budi Raharjo, S.H dalam sambutannya mengatakan, penguatan struktur organisasi PAC dan Ranting sangat penting dalam menguatkan partai dalam menghadapi proses demokrasi.

Baca Juga: Antisipasi Munculnya Cluster Baru, Kapolri Terbitkan Maklumat Jelang Libur Nataru

Baca Juga: Berhasil Tangani Kasus Covid-19, Merangin Jadi Tempat Studi Tiru

“Partai politik memiliki peranan penting dalam mewujudkan demokrasi yang bermartabat. Namun keberhasilan partai harus ditopang dengan struktur PAC dan Ranting yang kuat dan kokoh,” jelas Joni Budi Raharjo, S.H yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Semarang tersebut.

Joni menambahkan, Peran penting partai politik jika dikaitkan dengan fungsinya, maka PAC dan Ranting merupakan garda terdepan untuk mewujudkan visi misi sebuah Partai dalam memenangkan perhelatan pemilihan umum.

Baca Juga: Baru Dilantik Jadi Mensos, Risma Bakal Hapus Semua Bantuan Tunai

Baca Juga: Budi Setiawan Terpilih Menjadi Ketua KONI Provinsi Jambi

“Penguatan struktur PAC dan Ranting sangat penting dalam membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Semarang. Untuk itu kami sangat berharap agar integritas dan sinergitas struktur PAC dan Ranting untuk tetap kompak dan terus menjalin komunikasi dengan DPC dalam membesarkan Partai Gerindra,” jelas JBR sebutan akrab Joni Budi Raharjo.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x