Akibat Sendal Jatuh Ke Sungai, Nyawa Pun Ikut Melayang

- 25 November 2020, 15:00 WIB
korban yang berhasil ditemukan saat tenggelam di sungai desa Tawangsari kec. Taman sidoarjo
korban yang berhasil ditemukan saat tenggelam di sungai desa Tawangsari kec. Taman sidoarjo /Koentary/

EDITORNEWS- Jembatan Penghubung Antar Perumahan dan kampung Sungai Buntung Desa Tawangsari menelan korban. Rabu, 24 November 2020 dilakukan Operasi Pencarian Laka Air oleh Tim Basarnas. Pencarian dimulai dari pukul 07.00 WIB beserta apel pasukan.

Diketahui penyebab dari jatuhnya korban adalah sandalnya jatuh ke sungai. Pencarian korban juga menggunakan beberapa alat seperti Rescue Rapid Deploiment Land Sar Unit, Water Rescue, GPS, medical kit, alkom, dan baju hamzat.

Setelah berjam – jam pencarian dilakukan, korban berhasil di temukan  pada kordinat 7°21'39.6" S 112°40'42.1" E sekitar 300 Meter dari LKK pada Pukul 11.15 WIB, namun sudah tidak bernyawa, lalu Korban di bawa Ke RSUD Sidoarjo dan dilakukan proses evakuasi. Terkuak bahwa korban berjenis kelamin Laki-laki berumur 20 Tahun, bernama Dani Permana Putra.

Baca Juga: Istri Dari Edhy Prabowo Juga Ikut Ditangkap oleh KPK

Selain Basarnas banyak yang ikut berpartisipasi dalam Operasi pencarian laka air ini, termasuk Polsek taman, TNI Angkatan Laut, BPBD, Gerpik Rescue, Rapi Sidoarjo, Semar, ILS, Sahabat Polisi, Damkar Sidoarjo, Tagana, LPBI, KRI, RPP, Reaksi, dan Relawan.

Baca Juga: Ketua Umum Himbara Buka Suara tentang NPL

Kasus dinyatakan selesai dengan apel OPS dan OPS SAR pada pukul 11.30, semua unsurs pun kembali ke kesatuan masing-masing.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x