Dansatgas : Over Target Langkah Tepat Sentuh Wilayah Pedalaman

- 9 Juli 2021, 14:11 WIB
Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M, Han yang merupakan Dandim 0420/Sarko berikan penyuluhan
Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M, Han yang merupakan Dandim 0420/Sarko berikan penyuluhan /

EDITORNEWS - Pengerjaan sasaran fisik bangunan pada TMMD Ke 111 Tahun 2021 oleh Kodim 0420 Sarko di Desa Bukit Beringin terus berlanjut sampai hari ini 9 Juli 2021.

Pembangunan sasaran fisik sudah sesuai dan mengacu pada program kerja dan anggaran pelaksanaan TMMD Ke 111 bidang teritorial.

Akan tetapi di Bukit Beringin yang menjadi lokasi berlangsungnya TMMD ini, teradapat sebagian wilayah yang di huni oleh warga Suku Anak Dalam (SAD).

Menjadi perhatian tersendiri bagi kami Kodim 0420 Sarko untuk menyentuh langsung wilayah warga SAD tersebut di luar non program TMMD Ke 111.

Baca Juga: Pimpin Rapat, Dansatgas : Kita Terus Berupaya Sukseskan TMMD

Melalui kegiatan over prestasi, kami hadir di tenggah-tenggah permukiman warga SAD tersebut dengan tujuan untuk memberikan bantuan.

Berupa kegiatan pelayanan kesehatan, pembagian sembako sebagai tali asih, beberapa penyuluhan, serta pengerjaan akses jalan utama menuju permukiman wilayah SAD.

Akses jalan yang di kerjakan melalui kegiatan over prestasi dengan membuka kembali jalan hampir 300 meter dengan lebar badan jalan lebih kuran 4 meter.

Hal ini bertujuan untuk memudakan warga SAD dalam beraktivitas, serta wujud kepedulian TNI melalui Kodim 0420 Sarko menyentuh langsung wilayah yang jauh dari jangkauan.

Baca Juga: Satgas TMMD Buat Parit Kecil di Sekeliling Posko

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah