Cegah Covid 19, Satgas Peduli Kesehatan Orang Tua Asuh

- 9 Juli 2021, 11:25 WIB
Cegah Covid 19, Satgas Peduli Kesehatan Orang Tua Asuh
Cegah Covid 19, Satgas Peduli Kesehatan Orang Tua Asuh /

EDITORNEWS - Bergulirnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Ditenggah wabah virus covid 19, membuat Dansatgas lebih intes memberikan penekanan-penekanan kepada anggota dan masyarakat untuk tetap menerapakan protokol kesehatan.

Mempedomani instruksi Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M, Han yang merupakan Dandim 0420 Sarko, satgas begitu gencar memberikan himbauan penegakkan protokol kesehatan di lokasi TMMD.

Terkonsentrasi pada sasaran fisik tidak menyampingkan satgas mewujudkan kepedulinya akan penting menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ban Amblas, Satgas TMMD 111 Kodim 0420 Sarko Bantu Dump Truk Pengangkut Material

Seperti Pratu Rudi Setiawan memberikan masker dan memasangkan langsung kepada orang tua asuh Ibu Suyati (60) warga Dusun 4 Desa Bukit Beringin.

''Saya juga tegaskan kepada anggota satgas, saat melaksanakan pengerjaan fisik harus selalu menggunakan masker,'' ucap Letkol Tomi.

Di benarkan Dansatgas, bahwa selain terfokus dan terkonsentrasi pada pelaksanaan pengerjaan fisik sasaran dalam program TMMD.

Baca Juga: Satgas TMMD Ke 111 Ajari Anak-Anak Ilmu Agama

Akan tetapi saya berharap anggota satgas harus bisa dan mampu memberikan himbauan-himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat berkaitan langkah dan upaya-upaya pencegahan virus covid 19.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah