Wujud Kepedulian Pada Warga Satgas TMMD Kodim Sarko Bagi-bagi Masker Gratis

- 27 Juni 2021, 13:02 WIB
/

EDITORNEWS - Salah satu kepedulian TNI dalam mencegah penularan Virus Covid-19, seperti yang dilakukan Satgas TMMD dengan membagikan masker kepada warga desa yang menjadi tempat sasaran pelaksanaan TMMD ke 111 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Minggu,27 Juni 2021.

Kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh Satgas TMMD guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang menjadi momok berkepanjangan.

Pembagian masker dilakukan secara gratis ini menjadi bagian dari meminimalisir pencegahan penyebarannya.

Satgas TMMD Reg ke-111 TA 2021 Kodim 0420 Sarko membagikan masker kepada seorang warga yang sedang melintas depan Posko TMMD.

Baca Juga: Rangkaian Hari Bhayangkara ke-75, Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Baca Juga: Ciptakan Kantor Desa Indah dan Bersih Satgas TMMD Membangkitkan Budaya Gotong Royong

Hal itu sebagai tindak lanjut terhadap penanganan penyebaran Virus Corona yang hingga saat ini masih melanda seluruh pelosok nusantara.

Sertu Ilman mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan Virus Corona.

“Saat diberikan tidak lupa kami juga menghimbau agar selalu taati prokes, salah satunya dengan menggunakan masker,” tutup Sertu Ilman.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x