Dandim Sarko Lakukan Pengecekan Peningkatan Jalan ‎TMMD Ke- 111 di Desa Bukit Beringin

- 4 Juni 2021, 12:34 WIB
Dandim Sarko Lakukan Pengecekan Peningkatan Jalan ‎TMMD
Dandim Sarko Lakukan Pengecekan Peningkatan Jalan ‎TMMD /

EDITORNEWS - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, Dandim 0420 Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, melakukan pengecekan pekerjaan fisik.

Berupa peningkatan jalan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin pada Jumat 04 Juni 2021.

Pengecekan dilakukan dengan berjalan kaki bersama masyarakat sangat antusias atas peningkatan akses jalan dari Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat menuju Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin.

”Pengecekan ini selain untuk melihat langsung pengerjaan TMMD, juga untuk mengecek kondisi prajurit Pra TMMD dalam melaksanakan tugasnya,” jelas Dandim.

Baca Juga: Tingkatkan Publikasi dan Informasi Giat Pra TMMD Serda Imam Sutami Arahkan Anggota Crew Media Center

Saat pengecekan dilokasi TMMD, Letkol Inf Tomi Radya dan Prajurit bersama warga masyarakat sekitar saling bergotong royong dalam pekerjaan di lokasi TMMD.

Dandim juga menyapa akrab masyarakat sekitar yang ikut terjun bergotong -royong bersama para prajurit.

Dalam kesempatan itu, Letkol Tomi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD.

“Saya yakin semua program TMMD, baik yang bersifat fisik serta non fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” tegasnya.

Ditambahkan, Letkol Inf Tomi Radya bahwa tujuan TMMD kali ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan sarana dan prasarana umum.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah