Merasa Diteror dan Intimidasi Tamara Tyasmara Kini Pakai Bodyguard

- 20 April 2024, 22:12 WIB
Tamara Tyasmara
Tamara Tyasmara /

EDITORNEWS.ID - Pemain FTV dan sinetron Tamara Tyasmara mengaku kerap mendapat teror dan intimidasi usai anaknya, Dante, meninggal akibat dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Yudha Arfandi.

Ancaman itu didapatkan Tamara Tyasmara setelah kematian Dante, anak semata-wayangnya buah pernikahan dengan DJ Angger Dimas.

Jasa pengamanan dan pengawalan itu digunakan setelah Tidak nyaman dan terancam dari orang yang diduga keluarga Yudha Arfandi.

 

“Aku nggak ngerti itu teror apa bukan. Tapi aku di-chat, dikomentarin, ada yang japri juga. Lebih ke intimidasi sih, mengancam juga ada,” kata Tamara Tyasmara di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga: Penggarapan Film Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Menimbulkan Pro dan Kontra

Tamara Tyasmara yakin mereka yang melakukan teror adalah keluarga tersangka. Meski mereka tak mengakui, dia tahu betul dengan pelakunya.

“Aku tahu banget itu keluarganya (Yudha), aku kenal baik sama keluarganya,” ujar Tamara Tyasmara. Menurutnya teror dan intimidasi makin gencar usai polisi gelar rekonstruksi kasus tersebut.

Untuk menghindari pesan intimidasi dari keluarga Yudha Arfandi, Tamara Tyasmara bahkan terpaksa mengganti nomor ponselnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x