Momen ultah ke-53 Ibunda Grace Binowo Runner Up 1 Putri Indonesia 2010 Asal Jambi

- 4 Februari 2022, 20:41 WIB
Herni Lee Ibunda Grace Binowo Runner-Up Putri Indoneasi asal Jambi
Herni Lee Ibunda Grace Binowo Runner-Up Putri Indoneasi asal Jambi /

EDITORNEWS.ID - Tepat kemarin Kamis, 3 Februari 2022, Herni Lee Ibunda dari Grace Gabriela Binowo, Runner-Up Putri Indonesia 2010 asal Jambi merayakan ulang tahun ke 53 tahun.

Ia merayakan hari lahirnya dengan menggelar pesta sederhana yang dihadiri oleh rekan dan keluarga dekatnya.

Perayaan ulang tahun diadakan dalam tiga sesi untuk menghindari kerumunan massa, acara diadakan dikediamannya RT 32, Kelurahan Jambi Timur, Kota Jambi.

Wanita yang akrab disapa Grenma itu tampak begitu bahagia. Ia terlihat cantik mengenakan dress warna hitam merah.

Baca Juga: Keringat Berlebihan Tak Berolahraga atau Kepanasan Sebaiknya Cek Dulu

Herni Lee juga aktif diberbagai organisasi keagaman yaitu di Wanita Bethel Indonesia (WBI) sebagai Dewan Penasehat Wilayah Jambi-Bengkulu, Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) sebagai Ketua Kota Jambi, Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) sebagai Bendahara dan Ikatan Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (Ikasu) sebagai Sekertaris.

"Terima kasih Tuhan Yesus hingga saat ini diperkenankan masih bisa bernafas satu anugerah Tuhan yang besar bagi hidup saya, kita ada sekarang semuannya dalam keadaan baik sehat semua karena kasih anugerah Tuhan semua, tak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada teman-teman para pendoa dari WBI maupun dari PWKI jaringan doa wanita, jaringan doa sekota dan WBI," ungkapnya.

Susi Pujiastuti bersama Grace Binowo saat momen acara ulang tahun Grace di Jerman
Susi Pujiastuti bersama Grace Binowo saat momen acara ulang tahun Grace di Jerman
Bahkan yang tak kalah menarik dalam acara HUT, hiburan musik Kolintang dari rekan dan keluarga perkumpulan perantauan Manado yang berdomisli di Jambi.

Saat awak media Editornews.id menemui di kediamannya, wanita berdarah campuran Bacin (Batak-Cina) menceritakan kalau Almarhum suaminya Jan Hendrik Binowo bekerja sebagai pelaut Kapten Kapal asal Manado.

Baca Juga: Riwayat Diabetes Dapat Sebabkan Kebutaan, Ini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah