AHY Sebut Perusak Partai demokrat Masih Berjalan, Minta Kader Lebih Hati-hati

- 11 September 2021, 11:06 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol/

EDITORNEWS - Setelah mendapatkan banyak guncangan dari pihak yang ingin menjatuhkan nama besar Partai Demokrat lantas membuat AHY melakukan antisipasi.

AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono merupakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat putra dari Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Ia juga merupakan suami dari model sekaligus aktris tanah air Annisa Pohan hanya saja setelah menikah Annisa Pohan jarang tampil di TV.

Atas kejadian curang tersebut lantas membuat AHY memberikan arahan kepada kader-kadernya untuk mewaspadai ancaman kejahatan politik yang dapat memecahkan persatuan partai.

Baca Juga: Megawati Soekarnoputri Hadiri Acara Pembukaan PDIP Sekaligus Bantah Isu Dirinya Kritis

Sebelumnya Partai Demokrat sempat menghadapi guncangan dahsyat berupa pecah kongsi melalui pertemuan yang digelar di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Maret 2021.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah mantan kader memilih Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat menggantikan AHY.

Tentunya ini menjadi tantangan besar bagi AHY untuk mempertahankan Partai Demokrat yang sejak dulu disandang oleh ayahnya.

Belum lama ini dalam sebuah peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat Jum'at 10 September 2021 di Jakarta.

Baca Juga: Update Perkembangan Covid-19 Sampai 10 September 2021

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x