Juliari Koruptor Dana Bansos Minta Vonis Bebas, Damar Juniarto: Benar-Benar Egois!

- 10 Agustus 2021, 13:50 WIB
Juliari Batubara, Dituntut 11 Tahun Penjara Korupsi Dana Bansos Covid-19
Juliari Batubara, Dituntut 11 Tahun Penjara Korupsi Dana Bansos Covid-19 /

EDITORNEWS – Jauhari Batubara mendapat banyak kritikan dan kecaman dari berbagai pihak setelah meminta hakim memvonis bebas dirinya pada kasus korupsi Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19.

Dilansir dari Antara, Juliari membacakan nota pembelaan atau pledoi dalam sidang lanjutan, Senin (9/8/2021). Ia melakukan permohonan bebas atas segala dakwaan.

“Oleh karena itu permohonan saya, permohonan istri saya, permohonan kedua anak saya yang masih kecil-kecil serta permohonan keluarga besar saya kepada majelis hakim yang mulia, akhirilah penderitaan kami ini dengan membebaskan saya dari segala dakwaan.” ucap Juliari dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Permohonan Juliari mendapat kecaman dari berbagai pihak, salah satunya Damar Juniarto, Direktur Eksekutif SAFEnet sekaligus Aktivis Hak Asasi Manusia itu mengecam Juliari egois.

Baca Juga: Gubernur dan Bupati Berikan Perhargaaan Team Elang Polres Merangin

Melalui akun Twitternya, Damar Juniarto membagikan tweet yang mengecam Juliari. “Juliari koruptor dana bansos minta hakim membebaskannya dari segala dakwaan karena alasan kasihan pada dua anak kecil dan keluarga besarnya.

Betul-betul egois! padahal sudah merampas bantuan untuk orang-orang yang lebih susah dari dirinya.” tulis akun twitter @DamarJuniarto.

Banyak masyarakat yang turut mengecam Juliari atas permohonan bebasnya tersebut hingga tagar Juliari menduduki trending satu Twitter Indonesia.

Baca Juga: BTS Seperti Punya Member Baru, Park Bo Gum Dan Lee Sung Kyung Pernah Ikut Manggung Bersama BTS

Masyarakat menganggap Juliari tidak punya malu meminta permohonan dengan membawa-bawa kedua anaknya yang masih kecil.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah