Mengakhiri Masa Lajang Fathur UGM Mempersunting Dini Putri Kusuma Nugroho, Ikutin Ceritanya?

- 31 Mei 2021, 16:55 WIB
Profil Biodata istri Fathur UGM
Profil Biodata istri Fathur UGM /Instagram @didifaldianwo/

EDITORNEWS - Mantan ketua BEM UGM diera 2019, Atiatul Muqtadir atau disapa Fathur mengakhiri masa lajangnya setelah mempersunting Dini Putri Kusuma Nugroho.

Perwakilan BEM UGM dalam acara ILC ini, bicara soal tindakan pemerintah yang dianggap reprensif dan tidak memihak kepada rakyat sehingga aksi besar dilakukan demi menekan agar RUKUHP ditolak.

Sebelumnya Fathur aktif di organisasi kemahasiswaan UGM Saat itu Fathur sempat tampil di dua acara televisi nasional, yaitu Indonesia Lawyer Club dan Mata Najwa.

Baca Juga: 5 Gerakan Olahraga Mengecilkan Perut untuk Kaum Rebahan di Atas Kasur

Zata Dini Putri Kusuma Nugroho adalah alumni S1 Psikologi di Universitas Airlangga, Surabaya kini mencuat namanya setelah jadi istri Fathur UGM.

Kini mencuat namanya setelah jadi istri Fathur. Hingga Instagramnya,mulai dari umur lalu asal serta lulusan dan jejak organisasi.

Inilah profil biodata Zata Dini Putri Kusuma Nugroho menikah dengan Fathur Ketua BEM UGM 2019, ini Instagram IG umur lalu asal serta lulusan dan jejak organisasi.

Sang suami sendiri memang sudah cukup lama dikenal publik namanya lewat aksi dan penampilan di acara talkshow televisi.

Saat itu Fathur UGM sempat tampil di dua acara televisi nasional, yaitu Indonesia Lawyer Club dan Mata Najwa.

Nah setelah hari ini kabar pernikahannya dengan perempuan bernama Putri mencuat, maka banyak yang membicarakan Fathur UGM.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x