Lee Seung Gi Harus Segera Putus Dari Lee Da In, Fans Kirim Hadiah Menyakitkan

- 29 Mei 2021, 20:42 WIB
Lee Seung Gi/kolase
Lee Seung Gi/kolase /

EDITORNEWS - Hubungan aktor Lee Seung Gi dan aktris Lee Da In kini semakin menuai kontroversi ditengah gencarnya sosial media.

Lee Seung Gi menerima tuntutan dari para penggemarnya yang menginginkan hubungan mereka berdua untuk segera diputuskan.

Tak tanggung-tanggung, para penggemar bahkan mengirim truk yang berisi tuntutan untuk Lee Seung Gi agar tidak melanjutkan hubungan mereka.

Baca Juga: Akibat Terlalu Mirip, Penonton Menduga Han Hyo Joo Adalah Song Hye Kyo

Dikarenakan anggapan mereka bahwa keluarga dari Lee Da In dapat membahayakan karier Lee Seung Gi, para penggemar tak tinggal diam.

Para fans fanatik dari Lee Seung Gi bahkan menuntut untuk secepatnya memutuskan hubungan mereka, agar tak terjadi masalah di kemudian hari.

Tak tanggung-tanggung truk yang berisikan tulisan "Apakah kamu bersedia menghancurkan kariermu yang telah berdiri selama 17 tahun?, Keputusan harus cepat dibuat", dia arak keliling kota.

Baca Juga: Beginilah Cara Kerja Otak Laki-laki dan Perempuan yang Harus Diketahui

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan "kami telah mendukung dan melindungi kariermu selama 17 tahun, kini giliranmu untuk melindungi fandom", ujar fans tersebut.

Fan terus mendesak Lee Seung Gi untuk segera memutuskan hubungannya dengan Lee Da In. Menurut mereka kasus kriminal keluarga Lee Da In akan membawa dampak buruk.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x