Nagita Slavina Ngidam Minta Dibelikan Villa Seharga Rp250 Milliar, Ini Respon Raffi Ahmad

- 28 Mei 2021, 09:34 WIB
Nagita Slavina dikabarkan ngidam membeli villa seharga Rp200 juta di Bali, Raffi Ahmad pun dibuat pusing.
Nagita Slavina dikabarkan ngidam membeli villa seharga Rp200 juta di Bali, Raffi Ahmad pun dibuat pusing. /YouTube RANS Entertainment

EDITORNEWS - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja mengandung anak kedua mereka setelah dikaruniakan Rafathar.

Berdasarkan penuturan dari Raffi Ahmad jika kehamilan Nagita Slavina yang kedua ini sangat berbeda jauh dengan kehamilan pertama.

Dimana kehamilan kedua ini Nagita gampang menangis, Ia juga kadang suka sebal dengan Raffi Ahmad.

Sultan Andara ini menilai biasanya ibu hamil suka sekali jika di manjain oleh suami, namun berbeda dengan Nagita Slavina yang ingin berjauhan.

Baca Juga: Kocak, Begini Kelakuan Army Setelah Membeli BTS Meal dari Mcdonalds

Sebelumnya keluarga besar mereka memberikan kejutan kepada Gigi membuat sebuah acara Baby Bump untuk mengetahui jenis anak yang sedang dikandungnya  melalui letusan balon.

Dimana aksi ini hanya hiburan semata bersama keluarga besar setelah balon itu diletuskan ternyata prediksi bayi Gigi adalah laki-laki.

Baru-baru ini Raffi dan Gigi tengah berliburan disebuah vila di Bali,  setelah berkeliling vila itu Gigi meminta kepada Raffi untuk membelikan vila tersebut.

Raffi pun semakin pusing melihat ngidam Gigi yang aneh-aneh, dimana harga vila itu mencapai Rp250 milliar.

Setelah itu Gigi mengajak Raffi Ahmad untuk mengidap di vila tersebut dengan bandrol harga semalam Rp150 juta, sehingga membuat Raffi pusing.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x