5 Gerakan Olahraga Mengecilkan Perut untuk Kaum Rebahan di Atas Kasur

- 31 Mei 2021, 16:30 WIB
Ilustrasi. Berikut ini merupakan cara untuk membakar kalori secara efektif membuat badan ideal, salah satunya yakni dengan mengonsumsi makanan pedas.
Ilustrasi. Berikut ini merupakan cara untuk membakar kalori secara efektif membuat badan ideal, salah satunya yakni dengan mengonsumsi makanan pedas. /Pexels/Pixabay

EDITORNEWS - Memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap wanita dalam maupun luar negeri.

Segala cara telah mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan mulai dari berolahraga hingga mengkonsumsi obat-obat diet.

Kebanyakkan lemak menumpuk disekitaran perut, paha dan lengan tak perlu dikhawatirkan jika semua itu bisa diatasi dengan gerakan olahraga kecil.

Adapun gerakan olahraga kecil tersebut dapat dilakukan di dalam rumah bahkan diatas kasur dan sebelum tidur.

Baca Juga: 4 Pilihan Warna Cat Rumah Terbaik, Pilihan mu Ungkap Karakter Mu

Mengutip dari Klikseleb.com ada beberapa gerakan yang dilakukan dengan durasi waktu yang tidak begitu lama sekitar 10 sampai 20 menit.

1. Wide Child Pose (Berlutut)

Sebelum melakukan gerakan ini posisi tubuh harus dalam keadaan berlutut dan sedikit melebar, luruskan tangan ke depan serta atur napas sekurangnya tiga tarikan panjang, atau sekitar 60 detik.

2. Seated Spinal Twist (Duduk Bersila)

Gerakan ini Anda cukup duduk bersila di atas kasur, lalu putar tubuh ke kanan sembari meletakkan tangan kiri di belakang tulang punggung dan tangan kanan menyentuh lutut kaki kiri.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah