Maksimalkan Pengerjaan Sasaran TMMD Kodim Sarko Terus Lakukan Pengiriman Material Semen ke Lokasi

- 30 Mei 2021, 12:43 WIB
Kodim 0420 Sarko
Kodim 0420 Sarko /

EDITORNEWS - Setelah melakukan Rakornis melalui Video Conference (Vicon) dengan Waaster Kasad Brigjen TNI Toto Nurwanto, di Makorem Gapu, dan juga menyampaikan program serta sasaran kepada Pangdam Sriwijaya, Kodim Sarko langsung bergerak cepat.

Guna meningkatkan kinerja dan menghindari hambatan pekerjaan, Kodim Sarko hingga saat ini terus melakukan pengiriman material semen ke lokasi TMMD Ke 111 di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat,Merangin, Jambi.

Terpantau Minggu,30 Mei 2021, sejumlah material semen tengah dimuat ke dalam kendaraan jenis truk milik TNI dan akan dikirim ke lokasi TMMD.

Baca Juga: PLN Bagikan Token Listrik Gratis Juni 2021, Cek Ketentuan dan Perbedaannya Disini

Dandim Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, mengatakan hal ini untuk antisipasi keterlambatan material terutama semen.

"Ini kita lakukan untuk mengantisipasi keterlambatan material utama salah satunya adalah semen. Maka dilakukan droping semen sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan," ujar Dandim

Dandim juga berharap semua pekerjaan dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan.

“Mudah-mudahan semuanya lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan sesuai jadwal yang sudah direncanakan,” ungkap Tomi.

Baca Juga: Penyidik KPK Ungkap Informasi Keberadaan Harun Masiku : Ada di Indonesia

Diketahui ratusan sak semen yang tengah dilakukan pengiriman merupakan cadangan material agar tidak terjadi hambatan dan keterlambatan pengerjaan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah