The Revelation, Video Klarifikasi Felicia Tissue yang Menggemparkan Netizen Indonesia

- 29 Mei 2021, 17:04 WIB
Denny Darko melihat adanya kejanggalan dalam video klarifikasi yang dibuat Felicia Tissue soal hubungan dirinya dengan Kaesang Pangarep.
Denny Darko melihat adanya kejanggalan dalam video klarifikasi yang dibuat Felicia Tissue soal hubungan dirinya dengan Kaesang Pangarep. //Tangkapan Layar akun Youtube/Felicia Tissue

EDITORNEWS - Setelah beberapa lama bungkam terkait kandasnya hubungannya dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden Indonesia Bapak Jokowi.

Felicia Tissue akhirnya membuka suara dengan memposting video klarifikasi di kanal YouTube-nya yang berdurasi 9 menitan pada Rabu, 26 Mei 2021.

Di dalam video klarifikasi tersebut, Felicia Tissue menyatakan bahwa keluarga Jokowi tidak memiliki etika dalam mencari penyelesaian berakhirnya hubungannya dengan Kaesang.

Dengan tidak adanya etika baik dari Bapak Jokowi dan keluarga telah memberikan peluang untuk orang-orang di sosial media untuk menghujat saya dan keluarga seperti ibu dan nenek saya.

Baca Juga: Akhirnya Rizky Billar Umumkan Tanggal Pertunangan dengan Lesty Kejora

Sampai saya pun dihujat secara ras, agama, suku dan kewarganegaraan dan menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai perempuan.

Bisa dibayangkan betapa beratnya hidup saya dan keluarga, ujar salah satu pernyataan Felicia Tissue dalam Bahasa Indonesia pada video tersebut.

"Saya ingin tegaskan ini bukan masalah jodoh dan tidak berjodoh tapi masalah etika dalam penyelesaian secara kekeluargaan," sambungnya lagi.

Video klarifikasi yang menyeret nama Jokowi ini pun lantas mendapat sorotan dari netizen Indonesia.

Baca Juga: Petugas KPK Penyidik Korupsi Bansos Dinonaktifkan, Najwa Shihab: Rugi Sekali

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah