Halda Pengen Kuliah di Korea, Penggemarnya Memiliki Respon Positif Semoga Bisa Tercapai

- 3 Juni 2022, 01:18 WIB
Halda Firga adik Arafah
Halda Firga adik Arafah /tangkapan layar instagram @haldarianta12/

EDITORNEWS.ID - Siapa yang tak kenal Arafah Rianti. seorang wanita yang di kenal sebagai stand up komedi selain Kiki Saputri. Arafah Rianti memiliki youtobe chanelnya dengan namanya sendiri. Subscriber youtube Arafah Rianti mencapai 1,1 juta.

Konten youtobenya menggandeng adiknya Helda Rianta, yang dikenal jeletukannya yang spontan dan kepolosannya.

Saat ini adik Arafah, kerap disapa Halda telah menyelesaikan pendidikan menengah ke atas dan akan memasuki pendidikan ke jenjang selanjutnya yaitu keperguruan tinggi.

Dalam konten youtobe Arafah Rianti, Halda masih bingung untuk memasuki universitas. bukan hanya di youtube chanelnya saja ketika Arafah dan Halda di undang di stasiun TV menjelaskan bahwa Halda masih bingung memasuki perguruan tinggi.

Baca Juga: Ketika Ifan Seventeen Beberkan Sifat Asli Istrinya, Curhatannya Bikin Ngakak

Konten youtobenya kali ini Arafah membahas tentang kuliah di korea. hal tersebut di perbincankan dengan adiknya Halda. Ketika pertanyaan berapa persen Halda ingin kuliah di korea, ia menjawab 70 persen.

Kemudian Arafah menyanggah bahwa Halda hanya mengikuti PTN hanya 1 kali saja, sedangkan kebanyakan orang sering mengikuti PTN beberapa kali seperti SNMPTN dan SBMPTN.

SNMPTN adalah singkatan dari Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri merupakan salah satu jalur masuk ke Perguruan Tinggi Negeri melalui nilai raport dan prestasi akademik yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Sedangkan SBMPTN, singkatan dari Seleksi Bersama Masuk Keperguruan Tinggi Negeri merupakan seleksi bersama untuk penerimaan mahasiswa baru di lingkungan perguruan tinggi negeri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia menggunakan ujian tertulis.

Baca Juga: Jodoh Terbit Hitungan Menit Sebelum Akad, Pernikahan Masal Sidoharjo Tuai Perdebatan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x